sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Rabu, 06 Jul 2022 10:38 WIB

HUAWEI MateBook D15, laptop terbaik Huawei di harga Rp10 jutaan

Dibanderol Rp10 jutaan, HUAWEI MateBook D15 menawarkan segudang fitur unggulan yang tentunya dapat menopang produktivitas pengguna, baik itu pelajar maupun karyawan.

HUAWEI MateBook D15, laptop terbaik Huawei di harga Rp10 jutaan

Tingkat produktivitas masyarakat dewasa ini bukan lagi bergantung pada seberapa cepat kita bergerak, namun seberapa canggih perangkat yang digunakan. Semakin canggih perangkat tersebut, semakin fleksibel kita melakukan hal apapun dengan efisiensi tingkat tinggi, sehingga meningkatkan produktivitas. Hal ini berlaku untuk laptop, perangkat harian yang digunakan untuk bekerja maupun belajar.

Menjawab kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya secara efektif dan efisien, Huawei meluncurkan laptop baru, yaitu HUAWEI MateBook D15 pada 23 April lalu. Laptop ini termasuk dalam jajaran seri HUAWEI MateBook D Series 11 th Generation.

Dibanderol Rp10 jutaan, HUAWEI MateBook D15 menawarkan segudang fitur unggulan yang tentunya dapat menopang produktivitas pengguna, baik itu pelajar maupun karyawan. Bukan hanya itu, layar, performa, serta desainnya juga tidak kalah unggul, mengingat laptop tersebut dibekali prosesor yang cukup bertenaga, yakni prosesor Intel Core i5-1135G7 yang memiliki 4 core dan 8 thread.

 

Desain elegan dengan layar yang lapang

Meski terbilang baru di dunia per-laptop-an, HUAWEI Huawei tidak main-main merancang perangkatnya ini. HUAWEI MateBook D15 dibalut dengan bodi berbahan alumunium, dengan tampilan minimalis dan logo Huawei beraksen metalik di tengah cover. Varian warna Mystic Silver memberikan warna abu-abu yang terkesan bersih, premium, dan elegan hampir di seluruh bodinya.

Dimensi laptop ini juga memberikan kesan elegan karena hanya berbobot 1,6 kg dengan ketebalan 16,9 mm. Pengguna akan puas melihat tampilan layarnya ketika laptop dibuka, karea bezel yang sempit hanya 5,3 mm. Bezel layarnya yang tipis membuat pengguna sangat puas menatap layar yang lapang tersebut.

HUAWEI MateBook D15 adalah varian yang menawarkan layar IPS HUAWEI FullView 15,6 inci yang memiliki aspek rasio 16:9, rasio layar ke bodi 87%, dan resolusi Full HD 1920 x 1080.

Selain itu, layar laptop satu ini telah mengantongi sertifikat Flicker-Free dan Bluelight filter dari TUV Rheinland, sehingga mata tetap nyaman dan tidak mudah lelah saat menatap layar terlalu lama.

 

Super Device ciptakan kolaborasi lintas perangkat

Selama bertahun-tahun, HUAWEI berpegang teguh pada komitmennya dalam menciptakan kolaborasi lintas perangkat yang membuat koneksi antar perangkat lebih mulus. Tahun ini, perusahaan menciptakan fitur Super Device yang membawa pengguna ke tingkat pengalaman teknologi, produktivitas, dan kenyamanan akses yang lebih tinggi.

Super Device memungkinkan pengguna menjadikan tablet HUAWEI MatePad berfungsi sebagai drive eksternal di layar laptop, sehingga memungkinkan transfer dan pengelolaan file antar perangkat berlangsung cepat dan mudah melalui perintah drag-and-drop atau copy-paste.

Dengan menggunakan tablet dan PC HUAWEI, pengguna dapat memanfaatkan fitur mode Super Device dengan tiga mode koneksi untuk tiga kondisi berbeda, yaitu Mirror Mode, Extend Mode, dan Collaboration Mode.

 

Dibanderol Rp7-10,9 jutaan saja

HUAWEI MateBook Pro D15 dibanderol dengan harga terbaik dan paling terjangkau diantara laptop lain yang menawarkan fitur dan spesifikasi serupa. Dengan mengeluarkan kocek Rp10.999.000, kalian akan mendapatkan laptop dengan desain elegan, performa unggulan, serta fitur-fitur canggih seperti Super Device, yang multifungsi, mulai dari gim hingga aktivitas produktif lainnya.

Huawei juga telah meluncurukan MateBook D15 versi i3-1115G4 secara eksklusif di e-commerce yang bisa di Pre-Order dari 1 Juli-12 Juli 2022. Di masa pre-order ini ada diskon hingga Rp1 jutaan sehingga harganya hanya akan di Rp7 jutaan plus berbagai bonus menarik seperti backpack, mouse, dan Office.

Editor
Share
×
tekid
back to top