sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
Minggu, 12 Mei 2024 08:25 WIB

Laptop Dell dengan Snapdragon X Elite bocor di internet

Laptop Dell mendatang dengan prosesor Snapdragon X Elite telah bocor menjelang peluncurannya. .

Laptop Dell dengan Snapdragon X Elite bocor di internet

Microsoft, setelah diperkenalkannya asisten AI Copilot, telah mengintegrasikan tombol Copilot khusus pada perangkat Surface terbarunya. Langkah ini menunjukkan masa depan ketika tombol Copilot menjadi hal yang lumrah di laptop, yang semakin ditingkatkan dengan kecepatan chipset laptop Qualcomm mendatang yang dirancang untuk mempercepat tugas-tugas AI.

Dilansir dari Gizmochina (11/5), laptop Dell mendatang dengan prosesor Snapdragon X Elite telah bocor menjelang peluncurannya. Sebelumnya, spesifikasi Dell Inspiron 14 7441 Plus terungkap melalui hasil Geekbench yang mengusung prosesor Snapdragon X Elite 16 core.

Inspiron 14 7441 Plus mungkin dirilis bersama dengan Windows 11 24H2 Preview Build, dan rumor menyebutkan bahwa versi Windows ini akan dilengkapi dengan AI Explorer dan berbagai fitur AI. Bocoran gambar render mengungkap bahwa desain Inspiron 14 7441 Plus sangat mirip dengan laptop Inspiron sebelumnya namun dengan profil lebih ramping dan tipis. Perangkat ini memiliki 2 port USB-C, 1 port USB-A, dan 1 slot kartu microSD, dengan sensor sidik jari yang terletak di tombol power.

Selain itu, gambar render XPS 13 9345 telah bocor, menunjukkan desain yang mirip dengan Dell XPS 13 Plus. Laptop mendatang tersebut akan diperkenalkan dengan prosesor Snapdragon X Elite atau Intel Ultra, karena model 13 Plus sebelumnya hadir dengan prosesor Intel Core i7-1360P generasi ke-13.

Seri Dell XPS terkenal dengan desainnya yang sangat ramping, dan perangkat XPS berikutnya, Dell XPS 13 9345, juga hanya akan menampilkan 2 port USB-C, yang ditempatkan dengan satu di setiap sisi.

Share
×
tekid
back to top