sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Minggu, 24 Jul 2022 12:25 WIB

Kreator Genshin Impact buka kantor pusat di Singapura

Ke depannya, kantor ini akan berfungsi sebagia salah satu basis utama untuk penerbitan dan operasi global dari HoYoVerse.

Kreator Genshin Impact buka kantor pusat di Singapura
HoYoVerse

Kreator Genshin Impact, miHoYo, dilaporkan telah membuka kantor pusat di Singapura pada Senin (18/7) untuk anak perusahaan metaverse mereka yaitu HoYoVerse . Nantinya, kantor pusat ini akan bergabung dengan kantor pusat di beberapa negara lain untuk rencana ekspansi global perusahaan. 

Melansir dari Pocket Gamer (24/7), sejauh ini HoYoVerse diketahui telah mempunyai empat kantor pusat lainnya di seluruh dunia. Ini meliputi kantor di Montreal, Los Angeles, Tokyo, Seoul dan yang terakhir yaitu Singapura. 

Berdasarkan keterangan dari laman resmi HoYoVerse, kantor di Singapura ini akan berfungsi sebagai basis utama untuk penerbitan dan operasi global. Selain itu, pihak perusahaan mengatakan, kantor ini juga akan membantu pengembangan gim melalui dukungan teknologi yang mereka miliki. 

“Tim kami di Singapura akan memainkan peran penting dalam memperluas perkembangan secara global dan jaringan layanan kami,” kata Forrest Liu, co-founder HoYoVerse, seperti dikutip dari laman resmi perusahaan.

 Lebih lanjut, kantor yang berbasis di Singapura ini rencananya akan dijadikan basis bagi beberapa tim eksekutif perusahaan. Kantor ini akan digunakan untuk menyediakan layanan hiburan dengan kualitas tinggi ke seluruh dunia. 

HoYoVerse mengungkap, kantor pusat terbarunya ini akan menerapkan model kerja yang fleksibel. Hal ini dilakukan untuk membudayakan pola pikir global dan menciptakan ruang kerja yang lebih menginspirasi di masa depan. 

“Kami menginginkan lebih banyak talenta kreatif dari berbagai latar belakang untuk bergabung dengan kami dalam membangun masa depan,” tambah Forrest Liu. 

Berdasarkan informasi, kantor yang berbasis di Singapura ini menjadi kantor pusat kelima yang dibangun di luar negara asal pengembang permainan video Genshin Impact. Kantor ini berdiri di lahan seluas 28 ribu kaki persegi dan menjadi kantor pusat pertama yang berada di kawasan Asia Tenggara.  
 

Share
×
tekid
back to top