Kompetisi DOTA 2 Indoesports kembali digelar

DOTA 2 masih menjadi salah satu gim yang kerap dilombakan. Nah, dalam beberapa hari ke depan, kompetisi DOTA 2 akan kembali digelar.

Kompetisi DOTA 2 Indoesports kembali digelar Source: Google

Kompetisi DOTA 2 Indoesports akan kembali di gelar. Kompetisi ini menjadi lanjutan setelah kejuaraan DOTA 2 yang sebelumnya sukses digelar Mei 2019 lalu. Liga ini akan mempertandingkan gim PC secara rutin untuk mencari tim berbakat di industri eSports Indonesia. 

Bekerja sama dengan LG UltraGear Gaming Monitor, setiap tim yang berpartisipasi akan didata dan mendapatkan peringkat. Kejuaraan ini menawarkan total hadiah senilai Rp10 juta. Nantinya setiap tim peserta kompetisi ini akan memperebutkan hadiah tersebut selama bertanding. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Call of Duty : Modern Warfare bakal dukung crossplay

692 juta warga Tiongkok tercatat jadi gamer aktif

Call of Duty : Mobile akan jadi penantang PUBG Mobile


Untuk diketahui, pertandingan Indoesports League DOTA 2 ini akan diselenggarakan secara online dan serentak di i-Cafe DA Arena. i-Cafe ini sendiri tersebar pada beberapa kota besar di Indonesia. Kompetisi ini akan diselenggarakan pada 13-16 Agustus 2019. Pertandingan ini sendiri akan disiarkan langsung melalui akun YouTube Indoesports. 

Sebagaimana diketahui, DOTA 2 menjadi salah satu gim yang paling sering dilombakan. Gim ini akan mempertemukan dua tim yang masing-masing terdiri dari 5 pemain untuk saling bertarung. Setiap tim harus menghancurkan Ancient lawan yang tepat berada di tengah base (pertahanan) lawan. 

Pendaftaran kompetisi ini akan diselenggarakan pada 6-11 Agustus 2019. Pendaftarannya sendiri hanya bisa dilakukan melalui website resmi Indoesports. Sementara technical meeting akan berlangsung pada 12 Agustus secara online melalui discord Indoesports. Nantinya akan ada tiga pemenang yang dapat membawa hadiah yang ditawarkan. 

Juara pertama kompetisi ini berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp6 juta. Sementara runner up akan membawa pulang hadiah Rp2,5 juta dan juara ketiga akan memperoleh hadiah sebesar Rp1,5 juta. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: