sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id telkomsel
Jumat, 19 Agst 2022 18:28 WIB

Kolab dengan Assassin' Creed, Abstergo hadir di peta PUBG

Pembaruan PUBG: Battegrounds 19.1 menghadirkan kolaborasi dengan Assassin's Creed hingga 14 September mendatang.

Kolab dengan Assassin' Creed, Abstergo hadir di peta PUBG

PUBG: Battlegrounds dan Assassin's Creed menjalin kemitraan untuk kolaborasi eksklusif yang menghadirkan senjata, parasut, kostum, serta hal baru lainnya. Kolaborasi ini hadir bersamaan dengan pembaruan gim 19.1.

Dilansir dari GameRant (19/8), pembaruan 19.1 membawa Abstergo Corporation dari Assassin's Creed ke dalam peta Haven. Perusahaan tersebut mengambil alih salah satu bangunan dalam peta.

Pemain juga dapat menemukan mesin Animus yang tersembunyi bersama dengan salah satu tanda ikonik "leap of faith" yang ditempatkan secara strategis di atap gedung. Pemain dapat memperoleh hadiah bertemakan Assassin's Creed melalui gameplay, termasuk kostum, skin tas, skin parasut, dan emote.

Selain item-item hasil kolaborasi dengan Assassin's Creed, PUBG juga menambahkan jajaran senjata baru dalam pembaruan. Ini antara lain MP9 baru yang tersedia di peta Deston dan merupakan SMG otomatis penuh pertama yang menggunakan amunisi 9mm. 

Senjata ini akan memberikan pemain alternatif yang layak untuk senjata seperti P90, karena amunisi yang lebih mudah ditemukan. Namun, MP9 memiliki jangkauan efektif yang lebih rendah, laju tembakan yang lebih rendah, dan damage yang lebih rendah dibandingkan dengan P90.

Item baru, Folded Shield kini dapat ditemukan di peta manapun. Pelindung portabel ini memiliki 1500 HP, memberi pemain kesempatan untuk berlindung di ruang terbuka. Ada juga Blue Chip Detector yaang dapat memindai musuh dalam jarak 100 meter. 

Kendaraan juga diperbarui dengan ditambahkannya Pillar Security Car. Mobil ini memiliki kecepatan maksimum 81mph (130km/jam) dengan lampu dan sirene yang dapat dikontrol. Pemain dapat menemukan peralatan berkualitas tinggi di bagasi. 

PUBG: Battlegrounds x Assassin's Creed sudah berlangsung dari 6 Agustus dan akan berakhir pada 6 September di PC. Sementara untuk pemain konsol, baru menerimanya pada 17 Agustus dan berakhir 14 September.

Tag
Share
×
tekid
back to top