Kini kita bisa bagikan trek musik Spotify ke Snapchat

Kini Spotify telah terintegrasi dengan Snapchat, yang memungkinkan pengguna berbagi trek musik atau podcast ke Stories Snapchat.

Kini kita bisa bagikan trek musik Spotify ke Snapchat Source: Phone Arena

Spotify baru saja mengumumkan integrasi-nya dengan Snapchat. Dilansir dari Phone Arena (9/9), Ini akan memungkinkan pengguna untuk berbagi dengan lancar terkait lagu apa yang mereka dengarkan dalam Stories Snapchat. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa pengguna akan bisa membagikan trek, daftar putar, album, dan podcast favorit mereka. 

Untuk menggunakan fitur ini, Anda hanya perlu memilih menu "bagikan" sembari mendengarkan lagu atau podcast apa pun di aplikasi Spotify. Kemudian pilih "Snapchat" dari daftar, dan Snapchat langsung membuka Stories dengan menyertakan lagu tersebut. Setelah itu, Anda bisa mengedit atau mengirimnya ke banyak orang yang diinginkan di Stories Snapchat. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Kini kamu bisa menikmati Spotify Premium gratis selama 3 bulan

Kisah perjalanan startup Spotify akan diangkat menjadi film seri

Spotify uji fitur baru untuk deteksi perangkat di sekitar


Disebutkan pula jika seorang teman mengirimi Anda dengan konten lagu tersebut, maka Anda akan dapat melakukan streaming. Anda hanya perlu menggeser ke atas dari bawah layar pada konten, kemudian cukup menunggu Spotify untuk membuka dan memutar konten. Diklaim integrasi Spotify ini akan tersedia di platform Android dan iOS dalam beberapa hari mendatang. 

Sementara pada awal September, Spotify juga telah membawa integrasi ke Facebook Story yang memungkinkan pengguna berbagi klip musik yang berdurasi 15 detik. Modelnya sama seperti seperti berbagi melalui Instagram Stories. Tampaknya integrasi ini menjadi salah satu cara Spotify untuk menjangkau para penggunanya yang juga menggunakan berbagai aplikasi media sosial.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: