sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Jumat, 27 Mei 2022 09:35 WIB

Kini kamu bisa karaoke di mana saja berkat speaker JBL terbaru

Jajaran JBL PartyBox On-The-Go adalah speaker nirkabel berbasis Bluetooth yang hadir dengan sepasang mikrofon agar kamu dapat melakukan karaoke di mana pun.

Kini kamu bisa karaoke di mana saja berkat speaker JBL terbaru

JBL baru saja meluncurkan speaker PartyBox ke Indonesia. Jajaran speaker nirkabel ini menyertakan model PartyBox 100, PartyBox 300, dan PartyBox 1000. JBL PartyBox On-The-Go menghadirkan fitur lampu berwarna, audio berdaya tinggi 100 watt, dan hadir dalam dimensi yang mudah dibawa ke mana saja. Hal ini diklaim menjadikan PartyBox On-The-Go sebagai pilihan speaker yang tepat untuk berbagai kesempatan.

Agar memudahkan pengguna, PartyBox On-The-Go hadir dalam dimensi 60 x 36,7 x 31,2 cm serta dilengkapi dengan strap punggung. Speaker portabel ini juga dibekali dengan rangkaian konektivitas mulai dari Bluetooth, USB, AUX, dan lainnya.

Dengan sertifikasi IPX4, kamu tidak perlu khawatir jika speaker baru dari JBL ini terkena cipratan air. Dengan demikian, perangkat audio ini aman untuk digunakan di pantai maupun kolam renang. Kualitas audio JBL Pro 100W juga dihadirkan oleh PartyBox On-The-Go berkat baterai lithium 18 Wh yang hanya membutuhkan waktu pengisian selama 3,5 jam namun bisa digunakan selama 6 jam.

“Pesta sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat Indonesia dan kualitas audio yang baik memainkan peran penting agar mereka menikmati momen tersebut. PartyBox On-The-Go adalah pilihan yang tepat karena selain mudah dibawa ke mana saja, ia juga menghadirkan fitur dan teknologi terbaik dalam sebuah speaker agar bisa digunakan di kesempatan apapun,” kata Country Manager Harman Indonesia, Kazuo Sawachi.

Guna menghidupkan acara, PartyBox On-The-Go juga menghadirkan dua mikrofon nirkabel dengan kontrol bass, treble, dan echo. Selain itu, tampilan PartyBox On-The-Go juga semakin menarik dengan fitur lampu yang berganti warna sesuai dentuman musik yang diputar. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut seputar harga speaker terbaru dari JBL ini.

Share
×
tekid
back to top