sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Senin, 25 Apr 2022 16:27 WIB

Ini dia kemampuan Fade, agen terbaru Valorant

Fade akan menjadi pesaing bagi satu-satunya agen berbakat recon, yakni Sova, dengan dibekali beberapa ability antara lain Haunt, Seize, Prowler dan Nightail.

Ini dia kemampuan Fade, agen terbaru Valorant

Uptade baru Valorant Episode 4 Act III pada 27 April mendatang akan menghadirkan karakter baru bernama Fade, Riot Games mengumumkan baru-baru ini. Fade adalah pemburu bayaran asal Turki yang melepaskan kekuatan mimpi buruk kejam untuk merebut rahasia musuh. 

Menurut laporan resmi yang Tek.id terima, Fade memburu target dan menyingkap ketakutan dari korbannya, sebelum menghancurkan mereka. Fade akan menjadi pesaing bagi satu-satunya agen berbakat recon, yakni Sova. Untuk itu, agen Fade dibekali beberapa ability antara lain Haunt, Seize, Prowler dan Nightail.

Berikut penjelasan masing-masing ability yang akan dimiliki Fade.

  • Haunt (E)

Setelah menembak untuk melemparkan orb yang akan jatuh ke tanah setelah durasi waktu tertentu, orb akan berubah menjadi entitas mimpi buruk saat menyentuh tanah. Ini akan mengungkap lokasi musuh yang tertangkap di garis pandangnya. Musuh tidak bisa menghancurkan entitas ini. Pemain juga dapat menggunakan kemampuan ini untuk menjatuhkan proyektil di awal peluncurannya.

  • Seize (Q)

Fade dapat menciptakan zona dengan menembakkan orb tinta mimpi buruk. Musuh yang tertangkap di dalamnya tidak bisa keluar dari zona tersebut dengan cara biasa. Sama seperti Haunt, Pemain dapat menggunakan kembali ability untuk menjatuhkan proyektil di awal peluncurannya.

  • Prowler (C)

Prowler berfungsi mengunci musuh atau jejak apapun di ujung pandang dan mengejar lawan. Jika kena, Prowler akan memberikan efek nearsight atau pandangan menjadi terbatas. Dengan menahan tombol tembak, pemain dapat mengarahkan Prowler ke crosshair.

  • Nightfall (X)

Fade dapat menembakkan gelombang energi mimpi buruk yang bisa menembus dinding. Energi ini menciptakan jejak ke lawan serta memekakkan telinga dan meluruhkan mereka.

Share
×
tekid
back to top