Kaspersky bagi-bagi tiket gratis Terminator: Dark Fate

Setelah pengguna membeli salah satu produk dari Kaspersky, mereka dapat menukarkan kode untuk mendapatkan dua tiket nonton gratis Terminator: Dark Fate.

Kaspersky bagi-bagi tiket gratis Terminator: Dark Fate

Film terbaru dari waralaba Terminator, yakni Terminator: Dark Fate sudah mulai tayang di bioskop. Di film kali ini kembali mempertemukan antara Sarah Connor yang diperankan oleh Linda Hamilton dan T800 yang diperankan oleh Arnold Schwarzenegger.

Film ini memiliki jalan cerita yang cukup baik, ditambah dengan aktor yang dengan piawai mengeluarkan karakter mereka. Tidak lupa pula, sentuhan tangan dingin sutradara James Cameron, membuat film ini banyak menampilkan adegan aksi yang epik.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Doctor Sleep kurang laku di box office

Scream 5 sedang dalam proses pembuatan

Dan Akyroyd kembali main Ghostbusters 2020


Nah, bagi kalian yang ingin menonton film ini, kalian bisa mendapatkan tiket film tersebut secara gratis. Bekerjasama dengan Twentieth Century Fox, Kaspersky akan membagikan tiket film gratis untuk para penggunanya.

Caranya mudah. Kalian hanya harus membeli salah satu solusi yang Kaspersky tawarkan, termasuk Kaspersky Internet Security (KIS), Kaspersky Total Security (KTS), atau Kaspersky Security Center (KSC) saja.

“Kami sangat senang memiliki film ini sebagai suguhan bagi para pelanggan setia kami. Film Terminator terbaru akan menampilkan semua terobosan potensial dalam teknologi dan seperti apa masa depan dengan memanfaatkan teknologi yang mengacaukan,” kata General Manager for Southeast Asia Kaspersky, Yeo Siang Tiong.

“Ini mirip dengan apa yang kami lakukan dalam Kaspersky yang terus berada di depan ancaman potensial, dan juga memberikan kenyataan mengenai ancaman selanjutnya di dunia siber di masa depan yang tersebar di web. Namun tidak berhenti di situ, kami terus berupaya membangun dunia yang lebih aman bagi para pelanggan, sebagaimana dengan apa yang kami junjung, membawa masa depan!”

Pelanggan yang telah membeli salah satu produk Kaspersky secara online di kaspersky.com akan dapat memperoleh dua tiket mereka melalui email. Untuk menukarkannya, pengguna tinggal datang ke bioskop yang berpartisipasi.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: