sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 04 Okt 2022 16:07 WIB

Kapasitas baterai AirPods Pro 2 terungkap

Daftar 3C menunjukkan AirPods Pro baru memiliki kapasitas 523mAh, dengan masing-masing earbuds (kiri-kanan) membawa baterai 49,7 mAh.

Kapasitas baterai AirPods Pro 2 terungkap

Apple september lalu meluncurkan seri iPhone 14. Pada acara tersebut, perusahaan juga merilis AirPods Pro 2 yang diklaim hadir dengan masa pakai baterai yang lebih baik dari generasi sebelumnya. Meski demikian, Apple tidak mengungkapkan kapasitas baterai secara spesifik.

Belum lama ini, sebuah laporan menunjukkan kapasitas baterai AirPods Pro 2 terungkap dalam daftar sertifikasi 3C. Dilansir dari Gizmochina (4/10), daftar 3C menunjukkan AirPods Pro baru memiliki kapasitas baterai 523mAh. 

Masing-masing earbuds (kiri-kanan) membawa baterai 49,7 mAh, dengan nomor model A2731 dan A2729. Selain itu kapasitas casing pengisi daya juga terungkap, yakni sebesar 523mAh, dengan nomor model A2798.

Apple mengklaim TWS premiumnya akan bertahan hingga enam jam dengan satu kali pengisian daya. Sementara dengan bantuan casing pengisi daya, earbuds dapat bertahan hingga 30 jam.

Selain peningkatan baterai, AirPods Pro 2 ditenagai oleh chip terbaru H2. Chip ini menawarkan mode transparansi, audio spasial yang ditingkatkan, dan peningkatan noise cancelling hingga dua kali lebih baik.

Kontrol gestur baru untuk AirPods kelas atas ini termasuk mengontrol volume, mengganti trek atau menerima panggilan. Menekan lama batang memungkinkan pengguna untuk beralih dari mode ANC ke mode lainnya atau sebaliknya. 

AirPods Pro generasi terbaru ini juga hadir dengan tracker yang dapat melacak dimana lokasi masing-masing headset dan juga casing-nya.

Share
×
tekid
back to top