sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
Senin, 19 Sep 2022 08:49 WIB

Kampanyekan Jaringan Baru, IM3 gelar PESTAPORA 2022

PESTAPORA 2022 akan digelar di Gambir Expo dan berlangsung selama tiga hari dari 23-25 September 2022.

Kampanyekan Jaringan Baru, IM3 gelar PESTAPORA 2022

Masih dalam rangkaian Collaboration Tour, IM3 akan menggelar kembali festival musik, PESTAPORA 2022. Festival ini mengusung tema "Era Baru, Jaringan Baru" sebagai kampanye dalam menghadirkan pengalaman berinternet yang lebih baik bagi pengguna yang berjiwa muda.

"#PestaporaBarengIM3 merupakan bagian dari perayaan Era Baru, Jaringan Baru dan Collabonation Tour yang sedang mengelilingi kota-kota Indonesia," kata Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Mgt. & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

"Kolaborasi lintas kreator, seni, dan generasi dari berbagai daerah yang telah hadir sejak 2019 ini telah menghasilkan berbagai karya kreatif yang menginspirasi lebih banyak generasi muda untuk tetap berkarya dan berkolaborasi di mana pun dan kapan pun, dan itu semua kita tuangkan dalam dunia Collabonation, sehingga para pengunjung PESTAPORA dapat ikut merayakan Era Baru, Jaringan Baru bersama IM3.”

PESTAPORA 2022 akan digelar di Gambir Expo dan berlangsung selama tiga hari dari 23-25 September 2022. Adapun musisi Indonesia yang akan memeriahkan acara antara lain Raisa, Kunto Aji, HipHop Party by Tuan TigaBelas, Barasuara, Shaggydog, Isyana Sarasvati, Hindia, Ndarboy Genk, dan masih banyak lagi.

Booth IM3 di PESTAPORA 2022 akan mengajak pengunjung untuk merayakan Era Baru, Jaringan Baru melalui beberapa zona dan diorama interaktif terkait karya-karya Collaboration. 

Selain itu, IM3 juga menghadirkan kartu perdana khusus, yaitu Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation PESTAPORA yang bisa ditemukan di booth IM3.

Share
×
tekid
back to top