sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
Senin, 26 Mar 2018 10:59 WIB

Kamera mirrorless full-frame Canon sedang diuji profesional

Canon dikatakan sedang menguji kamera mirrorless full-frame perdananya agar bisa tampil sempurna

Kamera mirrorless full-frame Canon sedang diuji profesional
Foto: Canon Rumors

Kamera mirrorless full frame profesional dari Canon bisa dibilang ‘lebih nyata’ dibandingkan dengan apa yang diperkirakan oleh banyak orang. Pasalnya, kamera tersebut dikabarkan diam-diam sedang digunakan oleh sejumlah fotografer profesional Canon.

Berdasarkan laporan dari Canon Rumors, sebuah “sumber terpercaya” telah mengonfirmasi siklus pengembangan kamera tersebut tidak menemukan masalah dan akan hadir dalam waktu yang lebih cepat dari yang diperkirakan.

Selain itu, tampaknya Canon telah menyerahkan beberapa kamera tersebut ke para forografer profesional untuk menjalankan pengujian setelah baru-baru ini mengirimkan beberapa survey kepada mereka untuk menanyakan apa yang diinginkannya dalam sebuah kamera mirrorless.

“Saya sangat yakin kamera ini akan diumumkan sebelum akhir kuartal pertama tahun 2019,” kata Craig dari Canon Rumors. “Saya juga tidak akan heran jika kita melihat sebuah pengumuman ‘pengembangan’ di Photokina [pada akhir bulan September 2018] jika kamera tersebut belum siap untuk diproduksi.”

Canon juga dilaporkan telah sangat terbuka dengan keberadaan dan pengembangan kamera ini dengan para profesionalnya untuk memastikan kamera mirrorless full-frame perdananya tampil sempurna.

Salah satu pertanyaan terbesar yang belum terjawab tentang kamera Canon mendatang adalah apakah kamera anyar tersebut akan menghadirkan mount lensa EF, Sehingga memungkinkan para fotografer Canon menggunakan seluruh lensa Canon yang sudah ada selama ini.

Awal bulan ini, seorang eksekutif dari Sony memprediksi bahwa Canon akan mengenalkan kamera mirrorless full frame dalam waktu satu tahun. Jangka waktu tersebut sangat mungkin mengingat hadirnya laporan ini. Demikian dilansir PetaPixel (24/3).

Share
×
tekid
back to top