sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Kamis, 16 Des 2021 09:13 WIB

Kacamata pintar Ray-Ban Stories kini dukung Facebook Messenger

Menurut ungkapan Mark Zuckerberg, kacamata pintar ini dapat mengirim pesan serta membacakan pesan, dan melakukan panggilan audio menggunakan Facebook Messenger. 

Kacamata pintar Ray-Ban Stories kini dukung Facebook Messenger
Source: The Verge

Kacamata pintar Ray-Ban Stories kini mendapatkan kemampuan baru yang memungkinkan pengguna mengirim dan menerima pesan lewat Facebook Messenger. Menurut unggahan CEO Meta Mark Zuckerberg di Facebook, fitur tersebut hanyalah awal dari pembaruan Ray-Ban Stories.

“Meluncurkan lebih banyak fitur hands free untuk Ray-Ban Stories, seperti kemampuan untuk mengirim pesan, mendengarkan isi pesan, dan melakukan panggilan (semua melalui Messenger), dan juga mengontrol volume atau jeda dan melanjutkan audio, semuanya menggunakan suara Anda. Kami baru saja memulai, lebih banyak pembaruan untuk Ray-Ban Stories akan datang pada tahun 2022,” kata Zuckerberg.

Menurut ungkapan Zuckerberg, kacamata pintar ini dapat mengirim pesan serta membacakan pesan, dan melakukan panggilan audio menggunakan Facebook Messenger. 

Sementara itu, nilai jual utama pada produk adalah kamera yang diletakkan di ujung bingkai, membuatnya tampak seperti salah satu teknologi mutakhir Tony Stark. Pengguna juga bisa menggunakan asisten untuk mengambil video dan gambar. Jadi, pengguna hanya perlu menyebutkan kalimat perintah tanpa harus menekan tombol apapun.

Ray-Ban Stories juga dapat menjadi headphone nirkabel pintar. Menurut Zuckerberg, pengguna dapat mengontrol volume dan pemutaran dengan asisten suara jika tidak ingin menggunakan touchpad yang ada dalam bingkai. Tapi tentu saja, dengan mengatakan “Hey, Facebook” akan menarik perhatian lebih banyak orang daripada menekan tombol di kacamata.

Share
×
tekid
back to top