sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 21 Apr 2022 19:09 WIB

Jenius ajak masyarakat digital savvy wujudkan finansial yang lebih baik

Jenius luncurkan program #langkahkecilhariini ajak masyarakat digital savvy wujudkan tujuan finansial yang lebih baik.

Jenius ajak masyarakat digital savvy wujudkan finansial yang lebih baik

Jenius meluncurkan program #langkahkecilhari ini yang mengajak masyarakat digital savvy untuk membuat langkah kecil dalam mewujudkan finansial yang lebih baik. Berdasarkan hasil survei Jenius, sebanyak 89% dari 256 responden memiliki tujuan finansial yang ingin dicapai tahun ini. 

Dari hasil survei tersebut, ditemui beberapa langkah untuk mewujudkan tujuan finansial, antara lain menabung (52%), berinvestasi (29%), dan membuat pos-pos pengeluaran (17%). Namun, terdapat beberapa tantangan untuk dalam melakukan langkah tersebut, yaitu pengeluaran tidak terduga atau kebutuhan darurat (35%), promo dan online shopping (32%), ajakan untuk jajan dan FOMO (Fear of Missing Out) (15%), belum konsisten dan disiplin (9%), dan keinginan untuk jalan-jalan (5%).

Melalui program ini, Jenius hadir menemani masyarakat digital savvy yang ingin memulai langkahnya dalam mewujudkan tujuan finansial, dengan deretan fitur inovatif, ilmu baru, serta kisah inspiratif dari dua teman Jenius, yaitu Sophia Latjuba dan Eva Celia.

“Jenius percaya bahwa demi mewujudkan kondisi finansial yang sehat dapat dimulai dari langkah-langkah kecil yang positif. Karena itu, Jenius hadir menemani setiap langkah kecil dalam keseharian masyarakat digital savvy melalui sederet fitur inovatif yang dapat membantu penggunanya untuk terus melangkah, menciptakan kebiasaan yang lebih baik, dan mencapai tujuan hidupnya. Langkah kecil untuk mencapai kebiasaan finansial yang baik mulai dari mengatur cashflow, menabung, hingga investasi,” jelas Waasi.

Selain meluncurkan program #langkahkecilhariini, Jenius juga berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa dan Anak Yatim untuk mendorong masyarakat digital savvy membuat langkah kecil untuk kebaikan di bulan Ramadan. Donasi akan dilipatgandakan untuk setiap donasi dengan jumlah minimal Rp30.000. 

Waasi berharap program #langkahkecilhariini dapat mendorong masyarakat savvy bergerak maju dan merayakan langkah kecil menuju capaian hidup dan finansial yang lebih baik. Informasi lebih lanjut seputar program dapat diakses melalui https://www.jenius.com/langkahkecilhariini dan https://www.jenius.com/everyyay/details/dompet-dhuafa-double-donation.

Tag
Share
×
tekid
back to top