sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
Selasa, 18 Mei 2021 07:39 WIB

Jelang peluncuran di Tiongkok, gambar Huawei Freebuds 4 bocor

Huawei Freebuds 4 akan meluncur di Tiongkok pada 19 Mei, namun gambarnya sudah bocor menampilkan warna perak yang elegan.

Jelang peluncuran di Tiongkok, gambar Huawei Freebuds 4 bocor
Source: Weibo

Huawei akan meluncurkan FreeBuds 4 secara resmi di Tiongkok pada 19 Mei. Menjelang peluncuran yang tinggal menghitung jari, gambar-gambar dari earbud nirkabel ini bocor di internet bersebelahan dengan Freebuds 3.

Gambar yang bocor tersebut dibagikan di Weibo dengan sumber yang juga membagikan beberapa detail. Ia mengisyaratkan, earbud baru akan hadir lebih ringan, lebih kecil, dan desainnya lebih sesuai dengan telinga pengguna, dibandingkan model generasi ketiga.

Uniknya, earbud dan kotak penyimpanannya yang ada di gambar terlihat sangat elegan dengan lapisan warna perak yang mencolok. Menurut laporan, perangkat akan tersedia dalam tiga varian warna, yaitu perak, putih, dan merah. 

Lebih lanjut, earbud diharapkan hadir dengan kemampuan pengurangan kebisingan yang lebih kuat sambil tetap mempertahankan kontrol sentuh. Beberapa fitur dari Huawei Freebuds 3 juga dikatakan akan diadopsi ke generasi penerusnya ini. 

Kotak penyimpanan Freebuds 4 tampak lebih pendek, namun lebih lebar. Kasing ini tampaknya juga memiliki layar LCD di bagian depan yang kemungkinan akan menampilkan level baterai. Dengan kasing yang lebih lebar, sepertinya perangkat akan hadir dengan masa pakai baterai yang lebih lama.

Di Indonesia, Huawei belum lama ini merilis Freebuds 4i dengan kemampuan mengurangi kebisingan angin. Bentuknya juga lebih pendek sama seperti yang ada di gambar. Hanya saja, Freebuds 4i tidak memiliki varian perak atau abu-abu. 

Perusahaan juga diharapkan mengungkap produk lain, termasuk Huawei Smart Screen SE, earphone, dan jam tangan pintar dengan fungsi pemeriksaan BP. Raksasa teknologi itu juga dapat meluncurkan notebook kelas atas dan tablet bermerek Mate pada kesempatan yang sama.

Share
×
tekid
back to top