sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
Jumat, 01 Sep 2023 08:51 WIB

JBL luncurkan Soundgear Sense, TWS desain terbuka dengan kelengkapan neckband

Soundgear Sense dilengkapi dengan pengait telinga dan diberi peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap keringat.

JBL luncurkan Soundgear Sense, TWS desain terbuka dengan kelengkapan neckband

JBL telah meluncurkan earphone nirkabel JBL Soundgear Sense. Earphone baru ini hadir dengan desain terbuka dan tali leher yang dapat dilepas. Perangkat audio baru tersebut, bersama dengan headphone dan speaker baru, baru saja diumumkan di IFA 2023 Berlin.

Earphone JBL Soundgear Sense dirancang untuk memungkinkan pengguna mengawasi suara lingkungan. Pengguna dapat mendengar suara di sekitarnya sambil menikmati pemutaran musik. Produk audio JBL baru mencakup headphone Live 770NC dan 670NC serta speaker pesta PartyBox Ultimate. JBL juga mendemonstrasikan speaker pintar bermerek Authentics baru selama IFA 2023.

Dilansir dari Gizmochina (1/9), Soundgear Sense dilengkapi dengan pengait telinga dan diberi peringkat IP54 untuk ketahanan terhadap keringat. Ini memiliki neckband yang dapat dilepas sehingga perangkat dapat digunakan sebagai earphone TWS atau earphone neckband nirkabel.

Tali lehernya menawarkan keamanan ekstra untuk perangkat saat olahraga. Desain terbuka Soundgear Sense ditopang sebagai tingkat di atas mode transparansi pada model lain. Dikatakan bahwa desain earphone yang terbuka secara alami memberikan koneksi nyata dengan dunia luar. Soundgear Sense adalah pesaing Sony LinkBuds.

JBL Soundgear Sense tidak memiliki fitur peredam bising tetapi memiliki empat mikrofon untuk panggilan telepon yang lebih baik. Earphone ini memberikan masa pakai baterai hingga 6 jam ditambah 18 jam dari casingnya. Soundgear Sense akan tersedia dalam pilihan warna hitam atau putih dan dapat dihubungkan ke beberapa perangkat secara bersamaan. Soundgear Sense dibanderol dengan harga €149,99 (Rp2,5 juta).

Share
×
tekid
back to top