sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
Sabtu, 20 Agst 2022 10:05 WIB

JBL hadirkan TWS Live Free 2 dan Live Pro 2

JBL baru saja menghadirkan dua TWS premium mereka, yaitu JBL Live Free 2 dan JBL Live Pro 2. Keduanya menjadi pilihan yang cocok untuk mereka yang sibuk dengan mobilitas tinggi.

JBL hadirkan TWS Live Free 2 dan Live Pro 2

Karena menawarkan penggunaan yang lebih praktis, earphone semakin digemari dan berbagai jenis earphone nirkabel dengan spesifikasi berbeda-beda mulai bermunculan di pasar untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Salah satu produsen perangkat earphone terkenal adalah JBL.

Perusahaan tersebut baru saja meluncurkan dua produk earphone true wireless stereo (TWS) unggulan mereka, yaitu JBL Live Free 2 dan JBL Live Free Pro 2. JBL mengklaim bahwa kedua earphone nirkabel tersebut dibekali aneka fitur yang dapat memudahkan penggunanya. JBL Live Free 2 dan JBL Live Free Pro 2 dikatakan cocok untuk para pekerja kantoran yang aktif dengan mobilitas tinggi, hingga pemakaian sehari-hari.

Baik TWS Live Free 2 dan Live Pro 2 dilengkapi dengan enam mikrofon beamforming yang dapat mengurangi gangguan angin dan kebisingan sehingga suara musik lebih terdengar dengan jelas. Kedua produk ini dilengkapi dengan VoiceAware, yang memungkinkan pengguna mengatur seberapa jelas suara saat mereka berbicara dan True Adaptive Noise Cancelling yang secara otomatis dapat menyesuaikan dengan lingkungan pengguna, menghilangkan gangguan untuk suara yang lebih baik dimana pun pengguna berasa.

Ada pula fitur Smart Ambient agar pengguna fokus pada lingkungan sekitar tanpa melepas earphone. Tidak ketinggaan pula sistem pengisian cepat yang memungkinkan pengisian baterai 15 menit dan mampu memberikan waktu penggunaan hingga 4 jam.

Multi point connection memungkinkan pengguna beralih dari perangkat satu ke perangkat lainnya dengan cepat dan mudah. JBL mendesain TWS Live Free 2 dan Live Pro 2 dengan ketahanan terhadap air dan keringat bersertifikasi IPX5.

Live Free 2 dirancang dengan kotak penyimpanan berbentuk oval, ujung silikon oval, dan desain perbentuk pil yang ramping agar pas dengan sempurna di lubang telinga. Hal ini juga memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang lebih tinggi. Dengan masa pakai baterai 35 jam (7 jam pada earphone ditambah 28 jam pada casing), Live Free 2 dapat diisi ulang secara nirkabel.

Di sisi lain, Live Pro 2 memiliki desain Oval Tuber dan ujung silikon oval agar pas dengan sempurna. Desain stick tertutup dengan tabung oval memastikan peredam bising yang lebih baik dan kualitas audio yang ditingkatkan bagi mereka yang menyukai estetika yang rapi. Ini cocok juga untuk pengguna wanita yang aktif karena bentuk earphone-nya lebih kecil. Model ini juga dapat diisi ulang secara nirkabel dan ketahanan baterai hingga 40 jam (10 jam dari earphone dan 30 jam pada casing).

Share
×
tekid
back to top