sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
Sabtu, 09 Jan 2021 09:40 WIB

JBL Charge 5 hadir dengan sertifikasi IP67 dan pasif radiator ganda

Di dalam bodinya yang tangguh, JBL Charge dilengkapi dengan driver berbentuk lintasan balap, serta tweeter terpisah dan radiator pasif ganda.

JBL Charge 5 hadir dengan sertifikasi IP67 dan pasif radiator ganda

Pabrikan audio yang bermarkas di Amerika Serikat, JBL, baru saja meluncurkan jajaran speaker nirkabel berbasis Bluetooth terbaru mereka dengan nama JBL Charge 5. Sebagai penerus speaker nirkabel Charge 4, JBL menyebutkan bahwa Charge 5 menghadirkan konektivitas yang ditingkatkan serta desain yang lebih kokoh.

Diluncurkan sekitar 2 tahun lalu, JBL Charge 4 mendapatkan ulasan baik dan dikatakan sebagai salah satu speaker nirkabel terbaik. Tahun ini JBL Charge 5 juga ingin mengikuti jejak pendahulunya dan hadir dengan konektivitas lebih baik (Bluetooth 5.1). Sebagai informasi, JBL Charge 4 dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 4.2.

Dilansir dari Techradar (9/1), JBL juga telah membuat speaker khusus luar ruangan terbarunya itu dengan ketahanan terhadap debu dan air. Dengan demikian, Charge 5 memegang sertifikasi IP67 sehingga cocok untuk dibawa ke pantai atau lingkungan lainnya.

Di dalam bodinya yang tangguh, JBL Charge dilengkapi dengan driver berbentuk lintasan balap, serta tweeter terpisah dan radiator pasif ganda. Dengan demikian, speaker ini diklaim akan memberikan “kejernihan suara yang mengesankan dan bass yang tegas”.

Seperti pendahulunya, Charge 5 hadir dengan fitur PartBoost eksklusif dari JBL, artinya pengguna dapat menghubungkannya ke speaker JBL lainnya agar dapat meningkatkan suara lebih baik. Masa pakai baterainya dikatakan hingga 20 jam, ketahanan baterai ini menjadikannya lebih unggul daripada baterai speaker luar ruangan kebanyakan.

Dari segi desain, Charge 5 tidak berbeda secara signifikan jika dibandingkan dengan model Charge terdahulu. Namun, ini dilengkapi dengan pengaman silikon di setiap sisi untuk melindunginya ketika terjatuh.

Warna yang tersedia untuk speaker nirkabel JBL Charge 5 adalah hitam, biru, abu-abu, merah, kamuflase, dan hijau. Untuk harga, speaker tersebut dibanderol dengan USD180 (Rp2,6 juta).

Share
×
tekid
back to top