sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
Jumat, 20 Jan 2023 10:31 WIB

Terlalu seram, EA peringatkan gamer untuk tidak main Dead Space Remake pakai headphone di malam hari!

Pengembang gim Dead Space Remake akui takut memainkan gim tersebut dengan headphone pada malam hari.

Terlalu seram, EA peringatkan gamer untuk tidak main Dead Space Remake pakai headphone di malam hari!

Salah satu pengembang yang mengerjakan remake Dead Space EA mengatakan bahwa gim terlalu menakutkan untuk dimainkan di malam hari dengan headphone. Wajar saja, mengingat gim aslinya merupakan salah satu gim horor paling terkenal di 2008.

Seperti yang ditunjukkan dalam trailer gameplay Dead Space baru-baru ini, gim tidak kurang menyeramkan dari waralabanya. Remake dari judul klasik menjanjikan pengalaman bermain gim horor yang nyata yang mengambil semua bagian terbaik dari gim aslinya dan meningkatkannya.

Sementara itu, pengembang yang bertanggung jawab atas produksi, EA Motive, berusaha mempertahankan suasana tegang yang diingat para penggemar di masa lalu. Dalam wawancara baru-baru ini dengan Play Magazine (20/1), direktur teknis Dead Space, David Robillard, mengatakan bahwa gim tersebut terlalu menakutkan baginya untuk dimainkan dengan headphone. 

Waralaba ini selalu mengandalkan kualitas imersifnya, dengan antarmuka diegetik Dead Space memainkan peran utama dalam cara mengkomunikasikan informasi kepada pemain tanpa menghilangkan pengalaman. "Hal-hal ini," kata Robillard, "Dapat dilakukan [di PS4], tetapi tidak pada level yang kami lakukan hari ini."

Komentar Robillard menunjukkan bahwa game memberikan pengalaman horor yang akan terasa familiar tanpa meninggalkan ketakutan baru dan set-piece atmosfer.

Jika klaim Robillard tentang betapa menakutkannya Dead Space menjadi kenyataan, sangat mungkin EA dapat menghidupkan kembali IP untuk angsuran lebih lanjut. Seperti yang ada saat ini, remake tersebut sudah menjadi salah satu gim baru terbesar yang keluar pada Januari 2023, dan memiliki setiap kesempatan untuk menghadirkan hal-hal yang dirindukan oleh penggemar horor.

Share
×
tekid
back to top