Jangan lewatkan acara social media week minggu ini

Tempat berkumpulnya pakar teknologi, sosial media expert, dan content creator kreatif.

Senin (11/9) ini, gelaran ketiga Social Media Week Jakarta 2017 resmi dibuka. Ini merupakan ajang berkumpulnya pelaku industri digital, khususnya pemain besar di bidang media sosial dan teknologi. Sederet perwakilan, dari Facebook sampai Disney akan hadir di acara ini untuk berbagi wawasan.

Antonny Liem, Chairman Social Media Week Jakarta 2017 menerangkan, "Saya senang Social Media Week Jakarta kembali hadir untuk yang ketiga kalinya. Mengingat pertumbuhan, potensi, dan tantangan digital Indonesia yang kian pesat."

Antonny berharap Social Media Week mampu menjadi barometer industri sekaligus platform yang mendorong wawasan para praktisi dan penggiat industri digital di Tanah Air.

Baca: Gurihnya pasar influencer marketing Indonesia

Social Media Week Jakarta 2017 ini menjanjikan konten dan konferensi yang seru. Ada lebih dari 30 nama yang akan tampil di panggung konferensi yang digelar selama tiga hari, 13-15 September. Mulai dari Google, Facebook, LinkedIn, LINE, Najwa Shihab, Adidas, SalesForce, Disney, dan banyak lainnya.

Konten menarik lainnya adalah workshop yang bakal intens digelar di seputar area Senayan City. Antonny sampai mengimbau, "Minggu ini kalau ada meeting, alihkan saja ke Senayan City agar bisa melihat tren apa saja yang dibicarakan. Di situ, kami siapkan boot tiket dan registrasi agar bisa masuk," ujarnya.

Sebagai bocoran, BCA akan membongkar soal implementasi teknologi Artificial Intelligence (AI) di dalam korporasi mereka. Norisa Saifuddin, Senior Vie President BCA menerangkan, "Besok kami akan lebih detail memaparkan sesungguhnya bagaimana BCA menerapkan teknologi AI sebagai salah satu tools untuk mendekatkan diri dengan nasabah."

Baca: Telkomsel sambut era chatbot dengan GraPARI Virtual

Memang diketahui, BCA sebagai salah satu pionir yang menghadirkan teknologi AI di industri perbankan. Mereka kini sudah menghadirkan VIRA (Virtual Assistant Chat Banking BCA) di dalam Facebook Messenger.

Tempat menarik lainnya tentu bagi content creator akan mendengar langsung rahasia-rahasia di balik suksesnya YouTuber Edho Zell, Dimas Djayadiningrat (Film Director), dan rumah produksi kenamaan Disney.

Baca: Bagaimana Rich Chigga bisa jadi sangat terkenal?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: