James Gunn kembali sutradarai GOTG 3

Walt Disney Pictures kembali membawa James Gunn untuk menyutradarai dan menulis skenario Guardians of the Galaxy 3.

Setelah serangkaian pertemuan dengan pejabat Alan Horn dari Walt Disney Pictures, kini James Gunn kembali ditugaskan untuk menyutradarai film. Dilansir dari Variety (15/3), Gunn telah dipekerjakan kembali untuk mengarahkan sekuel ketiga Guardians of the Galaxy.

Pada Juli lalu, Gunn dipecat setelah memposting cuitan ofensif dalam akun Twitter-nya terkait pelecehan seksual anak. Meskipun Gunn telah meminta maaf atas kesalahan tersebut, namun Disney tetap memecat Gunn dalam proyek Guardians of the Galaxy 3. Selama Gunn pergi dari proyek, studio tidak pernah menggantikannya dengan sutradara lain.


BACA JUGA

Men in Black terbaru diperkirakan raup USD40 juta pada debutnya

Star Wars: Knight of the Old Republic bakal digarap jadi film

Netflix bakal adaptasi novel Hello, Universe


Selain menyutradarai, Gunn juga akan kembali untuk menulis skenario untuk sekuel ketiga Guardians of the Galaxy. Dua film Guardians of the Galaxy sebelumnya telah ditayangkan pada tahun 2014 dan 2017 silam. Film-film tersebut menjadi proyek sukses untuk Disney dan Marvel, dengan meraup total USD1,6 miliar dari box office seluruh dunia.

Di sisi lain, kini Gunn juga sedang dalam pembicaraan untuk menulis dan mengarahkan sekuel dari Suicide Squad dari DC Comics. Tampaknya kita masih harus bersabar beberapa waktu lagi untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait pengembangan film Guardians of the Galaxy 3. Direncanakan sekuel ketiga tersebut akan ditayangkan perdana pada tahun 2020 mendatang.

Bagaimana menurutmu? Apa sudah tidak sabar dengan sekuel terbaru Guardians of the Galaxy?

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: