sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
Selasa, 07 Mar 2023 11:03 WIB

Jajaran nama bintang meriahkan FIFA Mobile 2023 Team of the Year

EA Sports baru saja mengumumkan jajaran pesepakbola bintang untuk Team of the Year FIFA 2023 untuk FIFA Mobile.

Jajaran nama bintang meriahkan FIFA Mobile 2023 Team of the Year

EA Sports kembali memberikan sebuah kejutan bagi para pemain setia FIFA Mobile di tahun 2023. Kali ini, mereka mengumumkan nama-nama pesepakbola yang dipastikan masuk ke Team of the Year FIFA 2023.

Agar lebih menarik perhatian pecinta game FIFA Mobile, EA Sports sengaja membuka voting Team of the Year FIFA 2023. Hal ini mereka lakukan di berbagai penjuru dunia untuk ikut andil dalam pemilihan pemain sepak bola yang nantinya akan memeriahkan FIFA Mobile kedepannya.

Total ada 13 pemain yang masuk dalam skuat Team of the Year FIFA 2023. Siapa saja mereka?
Ada berbagai nama yang diumumkan seperti Kylian Mbappe, Lionel Messi, Erling Haaland, dan Thibaut Courtois, seperti dilansir dari laman EA (7/3).

Nama-nama lainnya yang turut serta mengisi daftar pemain di TOTY 2023, termasuk Kevin De Bruyne, Alisson Becker, Karim Benzema, Luka Modric, Song Heung-min, Virgil van Dijk, Vinicius Junior, dan Mohamed Salah.

Serta ada yang membuat semakin meriah dimana Cristiano Ronaldo akan ikut serta meramaikan Team of the Year FIFA 2023 bersama dengan timnya yang baru yaitu Al-Nassr FC, nilai kartu yang diberikan juga cukup setara dengan skillnya sebesar 109 poin

Tertarik untuk bisa mendapatkan ke-13 pemain, dan menambahkan mereka ke dalam skuat pilihan di dalam gim FIFA mobile?

Sejak event dimulai pada 3 Februari 2023, pemain bisa mengumpulkan “mata uang” berupa TOTY Point dan Token dengan menyelesaikan beberapa misi berupa Skill Games dan Match.

Setelah itu, Kalian bisa menukarkan TOTY Point dengan hadiah di Reward Path, Sedangkan TOTY Tokens dipakai untuk mendapatkan 98+ OVR TOTY Player. Selain TOTY Points dan Tokens, ada juga Prime Tokens untuk mendapat hadiah Star Pass, Store, hadiah Login Harian, dan menonton iklan.

Prime Tokens ini nantinya bisa ditukarkan dengan 101-110 OVR TOTY Players, dan untuk memperoleh Prime ICON. Tiga Prime ICON baru akan ditambahkan setiap dua pekan sekali di game FIFA Mobile.

Share
×
tekid
back to top