sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
Kamis, 26 Apr 2018 15:43 WIB

Jadi Brand Ambassador Huawei, Gal Gadot kecolongan pakai iPhone

Gal Gadot kedapatan menggunakan iPhone dalam memposting tweet guna mempromosikan Huawei Mate 10 Pro.

Jadi Brand Ambassador Huawei, Gal Gadot kecolongan pakai iPhone
(Foto: Users)

Belum lama ini Vivo kecolongan ketika menggunakan iPhone untuk meramaikan gelaran peluncuran Vivo V9 di candi Borobudur. Hal ini diketahui melalui akun Twitter Vivo Indonesia yang ternyata dioperasikan menggunakan iPhone. Hal ini lantas ramai diperbincangkan oleh netizen.

Rupanya peristiwa serupa kini dialami oleh Huawei yang telah menunjuk Gal Gadot sebagai brand ambassador-nya. Tak heran jika pemeran film Wonder Women itu aktif mengumbar tweet menyertakan nama Huawei atau smartphone-nya.

Sejatinya, Gal Gadot memang harus menggunakan smartphone yang dia dapatkan dari Huawei. Namun dirinya kedapatan menggunakan iPhone ketika menulis tweet guna mempromosikan Huawei Mate 10 Pro. 

Kicauan tersebut menyatakan kecintaannya pada smartphone andalan Huawei, yang sekaligus pesaing iPhone. Dalam video itu Gal Gadot juga menyebutkan bahwa kamera Huawei mampu menjepret gambar yang baik ketimbang kamera ponsel lainnya. Sayangnya video itu tampak diunggah melalui iPhone, sehingga menjadi perbincangan netizen.

Akibatnya banyak netizen mengira Gal Gadot masih menyukai iPhone dan menggunakannya. Namun perempuan asal Israel itu lantas membantahnya. Dia mengatakan bahwa Huawei Mate P20 Pro selalu dibawa kemanapun.

"Beberapa orang bertanya tentang postingan saya baru-baru ini terkait smartphone Huawei terbaru saya, dan mereka berpikir saya menggunakan iPhone. Bukan itu masalahnya. Aku suka Huawei P20 dan Mate 10 Pro. Mereka merupakan perangkat dalam hidupku dimanapun aku berada di dunia," kata Gal Gadot melalui humasnya kepada CNet.

Tampaknya video itu memang diunggah oleh anggota tim humas Gal Gadot dari handset pribadi mereka. Namun mereka tak mengakui perangkat yang digunakan untuk memposting video itu. 

"Kadang-kadang saya mengandalkan bantuan dari tim saya untuk memposting video yang besar. Dan itulah yang terjadi dalam kasus ini," imbuh Gadot.

Kamp Gadot juga menjelaskan bahwa tweet itu berasal dari Mac, bukan iPhone yang berlainan dengan keterangan di Twitter. Tweet itu lantas dihapus kemudian diunggah kembali. 

Gal Gadot sendiri dinobatkan Huawei sebagai brand ambassador sejak Januari lalu. Ini merupakan Huawei untuk menarik minat pengguna di Amerika Serikat (AS), setelah kesepakatannya dengan operator setempat gagal. Demikian dilansir CNet (26/4).

Share
back to top