sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
Senin, 14 Sep 2020 17:42 WIB

IT resmi meluncur di Indonesia

IT resmi melenggang sebagai pendatang baru di Indonesia. Untuk saat ini, baru tersedia berbagai produk aksesoris saja. IT menyatakan akan segera memboyong produk smart home mereka ke tanah air.

IT resmi meluncur di Indonesia
Source: IT

IT, sebuah merek baru di kategori IoT dan aksesoris gadget resmi hadir di Indonesia. IT sendiri merupakan singkatan dari ‘Immersive Tech’. Dengan kehadirannya di Indonesia, IT diharapkan dapat mendukung keseharian penggunanya di setiap kesempatan. 

Untuk diketahui, riset Indonesian Millennial Report 2020 dari Nielsen, ada dua kriteria penting dalam pemilihan merek dan produk oleh generasi saat ini, yakni realiability dan kualitas produk yang dipilih. Berkaitan dengan itu, IT mengklaim kalau produknya dapat menjadi teman hidup bagi penggunanya. Hal ini sejalan dengan tagline yang diusung IT, yakni LivewithIT. 

“IT adalah perwujudan dari cita-cita kami untuk menyediakan solusi atas problema yang dihadapi masyarakat urban saat ini, dengan segala kesibukan dan tuntutan hidupnya. Yang akan kami bangun adalah sebuah ekosistem produk yang membawa teknologi terdepan, serta memiliki kualitas dan desain terbaik di kelasnya, namun tetap mempertahankan level harga yang terjangkau. Besar harapan kami, produk yang kami usung lewat merek baru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia,” kata Gabrielle Halim, Product Director dari IT.

Saat ini ada sembilan produk IT yang hadir di Indonesia. Ke depannya, IT menyatakan akan segera menghadirkan lini produk smart home. Ke-9 produk itu merupakan produk aksesori pelengkap gadget pengguna, mulai dari konektor USB C to Lightning, USB A to Lightning atau USB A ke USB C. 

Tidak hanya itu, IT juga menyediakan adaptor yang masing-masing memiliki output 65W dan 30W. IT menyebut bahwa charger 65W sudah mendukung pengisian smartphone, Nintendo Switch hingga Macbook. Selain itu semua, tersedia juga multi port 8 in 1 dan 5 in 1 serta PowerBank yang masing-masing memiliki kapasitas 10.000mAh. 

Produk IT di atas akan mulai tersedia di jaringan ritel Urban Republic, iBox, Erafone, NASA Samsung, situs e-commerce eraspace.com, UrbanRepublic.id, LiveWithIT.id, dan official store IT di marketplace Shopee pada tanggal 15 September 2020, dan akan segera menyusul di ecommerce seperti Tokopedia dan BliBli. 

Nah, selama masa soft launch ini, pembeli akan mendapatkan diskon sebesar 20% untuk 100 member eraclub pertama yang bertransaksi di UrbanRepublic dan situs resmi LiveWithIT. Tidak hanya itu, tersedia juga diskon bundling 25% untuk pembelian paket charger dan kabel.
 

Share
×
img
×
tekid
back to top