iQOO beberkan spesifikasi smartphone perdananya

iQOO akhirnya mengonfirmasi spesifikasi smartphone perdananya. Ponsel ini akan hadir dengan RAM 12 GB.

iQOO beberkan spesifikasi smartphone perdananya Source: Weibo

Misteri dibalik smartphone perdana iQOO akhirnya terungkap. Subbrand Vivo ini muncul dalam sebuah acara televisi. Dalam tayangan NBA All-Star Game, seorang pembawa acara televisi di China menunjukkan bahwa smartphone perdana iQOO tidak akan hadir dengan konsep lipat seperti yang pernah dikabarkan sebelumnya.

Sewaktu muncul dalam acara televisi itu, hanya diketahui bahwa desain lipat masih belum muncul dalam lineup iQOO. Sementara itu, smartphone ini hadir dengan tiga kamera belakang. Tak terlihat adanya sensor sidik jari di bodi belakang. Ini menyiratkan bahwa smartphone ini akan hadir dengan in-display fingerprint sensor. Selanjutnya, iQOO menjabarkan lebih lanjut mengenai spesifikasi yang dimiliki smartphone ini.


BACA JUGA

Harga Redmi Note 7 di Indonesia lebih murah dari China

Sebaik apa aperture kamera Vivo V15 Pro?

Motorola dikabarkan akan pakai chipset Exynos buatan Samsung


Dalam akun Weibo nya, iQOO mengunggah sebuah poster yang berisi spesifikasi singkat smartphone pertamanya. Smartphone yang masih belum diketahui namanya ini akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 di dalamnya. Dilansir dari BGR (19/2), RAM 12 GB dan memori internal 256 GB akan diberikan untuk smartphone ini.

Tak hanya itu, iQOO menyatakan bahwa smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4000 mAh. Sementara teknologi pengisian dayanya bakal mengandalkan 44W FlashCharge. Ini merupakan teknologi pengisian cepat terbaru yang sedang dikembangkan oleh Vivo.

Adapun fitur lainnya, 4D Shock seolah menyiratkan bahwa ponsel ini akan memiliki fitur spesifik untuk mengakomodasi keperluan bermain gim. Tak hanya itu, iQOO juga menghadirkan resolusi super HDR, NFC dan USB type-C pada smartphone ini.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: