sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id samsung
Kamis, 29 Sep 2022 13:38 WIB

iPhone 14 Pro hadapi masalah jaringan dan restart saat isi baterai

Ada informasi yang mengatakan bahwa Apple iPhone 14 Pro menghadapi masalah jaringan dan bug restart saat mengisi ulang baterai.

iPhone 14 Pro hadapi masalah jaringan dan restart saat isi baterai

Sejak diluncurkan, seri Apple iPhone 14 telah diberitakan memiliki beberapa bug dan masalah lainnya. Sekarang, informasi baru mengatakan bahwa terdapat sebuah bug yang membuat iPhone 14 melakukan restart saat mengisi daya dan bahkan memiliki masalah juga dengan konektivitas jaringan.

Dalam laporan sebelumnya, telah membahas informasi mengenai model seri iPhone 14 Pro yang menghadapi masalah dengan beberapa aplikasi sistem dasar seperti iMessage. Sekarang, tampaknya pengguna seri iPhone 14 Pro juga menghadapi banyak masalah dengan sejumlah fungsi lainnya.

Ini termasuk masalah dengan fitur Dynamic Island dan bahkan fungsi telepon satelit. Selain itu, iPhone 14 Pro juga memiliki masalah dengan pengguna Verizon, yang melaporkan sinyal 5G yang sangat lemah dan masalah jangkauan jaringan lainnya.

Kedua masalah itu adalah fitur penting yang telah dipasarkan oleh perusahaan yang berbasis di Cupertino selama pengumuman seri iPhone 14. Dilansir dari Gizmochina (29/9), masalah bug tidak hanya berhenti di situ, ponsel flagship Apple terbaru ini juga memiliki masalah besar lainnya yang memengaruhi pengisian dayanya. Model iPhone 14 Pro akan melakukan restart saat mengisi daya via charger nirkabel Magsafe dan Lightning.

Itu bukanlah satu-satunya masalah dengan baterai iPhone 14. Pasalnya masalah masa pakai baterai juga mengganggu Apple iPhone sejak iOS 16 keluar. Ada perbaikan tidak resmi yang beredar secara online, yaitu menonaktifkan background app refresh. Ini dapat dilakukan dengan masuk ke Settings melalui tab General dan kemudian memilih Background App Refresh.

Share
×
tekid
back to top