sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id synologi
Sabtu, 25 Jul 2020 09:48 WIB

iPhone 12 akan meluncur pada 8 September

Laporan terbaru menyebutkan kalau Apple akan meluncurkan iPhone 12 pada 8 September tahun ini. Bersamaan dengan itu, Apple Watch, iPad dan AirPower juga akan meluncur.

iPhone 12 akan meluncur pada 8 September

Di paruh kedua tahun ini, Apple semakin bersiap untuk produk terbarunya. Perangkat baru yang akan hadir dengan nama iPhone 12 itu sampai saat ini sudah mendapat banyak bocoran terkait spesifikasinya. Sayangnya, tanggal pasti peluncurannya masih menjadi  misteri. 

Iinformasi terbaru mengungkap kapan perusahaan berlogo apel tersebut akan meluncurkan iPhone 12. Menurut bocoran dari akun Twitter @ihacktu, Apple bakal meluncurkan beberapa produk baru, termasuk iPhone 12 series pada 8 September mendatang. Bocoran itu juga menyebut adanya peluncuran iPad Pro dan Apple Silicone Mac yang akan berlangsung pada 27 Oktober. 

Kabarnya, produk yang akan muncul bersamaan dengan iPhone 12 adalah Apple Watch, iPad dan AirPower. Acara peluncuran itu sendiri akan berlangsung secara online untuk tanggal 8 September. Namun belum ada kabar lebih lanjut mengenai status peluncuran produk yang akan dilakukan pada 27 Oktober. 

Dilansir dari Gizchina (25/7), bocoran dari iHacktu pun menyebut Apple kemungkinan juga akan meluncurkan Apple Glass  perangkat AR dari Apple. Informasi ini memang baru sebatas rumor, tetapi mengingat beberapa bocoran yang diberikan iHacktu terbukti dapat dipercaya, bisa jadi informasi ini tepat.

iPhone 12 sendiri kabarnya akan hadir dalam empat varian, yakni iPhone 12 dengan layar 5,4 inci, iPhone 12 Plus dengan layar 6,1 inci, iPhone 12 Pro dengan layar 6,1 inci dan iPhone 12 Pro Max yang memiliki ukuran layar paling besar, yakni 6,8 inci. Keempat model ini juga diduga kuat bakal hadir dengan panel OLED dan mendukung koneksi 5G.

Versi paling rendahnya, yakni iPhone 12 dilaporkan hadir dengan dua kamera belakang dan memiliki RAM 4GB. Sementara versi Pro-nya hadir dengan tiga kamera belakang, RAM 6GB dan refresh rate 120HZ. Apple menyebutnya dengan ProMotion Display.

Ada juga rumor yang menyebut jika Apple Watch Series 6 akan hadir dengan dukungan tahan air, baterai lebih besar dan sejumlah peningkatan lainnya. Sementara berkaitan dengan AiPower, perangkat yang dibekali chip Apple A11 ini kabarnya sedang menjalani masa uji coba.
 

Share
back to top