iOS 12.2 beta 2 hadirkan Animoji baru

Keempat Animoji baru tersebut akan menghadirkan animasi wajah jerapah, hiu, babi hutan dan burung hantu.

Apple iOS 12.2 developer beta sudah dirilis kemarin (4/2). Ada beberapa tambahan menarik pada update baru tersebut, salah satunya adalah tambahan empat Animoji. Keempat Animoji tersebut akan diwakili oleh animasi jerapah, hiu, babi hutan dan burung hantu.

Jika tidak ada karakter yang Anda sukai, Anda juga dapat mendesain emoji khusus dengan wajah Anda sendiri, yang disebut Memoji. Sebelumnya, fitur Animoji terdapat pada iPhone dan iPad generasi baru, itu meliputi iPhone X, iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.


BACA JUGA

Apple Watch Series 5 bakal pakai OLED, meluncur September mendatang

iPhone XS dan XS Max terancam digugat soal teknologi kamera

iPhone 11 akan gunakan panel OLED seperti Galaxy Note 10


Cara kerjanya dengan menggunakan kamera depan serta sensor pemetaan wajah 3D untuk menangkap gerakan pada wajah. Kemudian ditampilkan dalam betuk Animoji. Percayalah, bagi pengguna iPhone X pasti pernah teriak-teriak sendiri sembari menampillkan fitur tersebut.

Photo by James Bareham / The Verge

Photo by James Bareham / The Verge

Saat ini keempat Animoji baru tersebut hanya tersedia bagi pengguna yang menjalankan iOS12.2 versi beta. Namun, tampaknya tidak perlu menunggu waktu lama lagi untuk Animoji tersebut menyapa Anda. Kami tidak sabar untuk mencoba bernyanyi Baby Shark menggunakan sosokĀ hiu pada Animoji baru tersebut.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: