Interactive Flat Panels BenQ raih penjualan nomor 1

Perusahaan asal Taiwan tersebut menginformasikan IFP mereka mampu memperoleh pangsa pasar hingga 25 persen.

Interactive Flat Panels BenQ raih penjualan nomor 1

BenQ mengumumkan telah meraih pangsa pasar terbesar untuk produk Interactive Flat Panel (IFP) di Indonesia sepanjang tahun 2018. Perusahaan asal Taiwan tersebut menginformasikan IFP mereka mampu memperoleh pangsa pasar hingga 25 persen. Angka tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan dibandingkan dengan tahun 2017 yang hanya memperoleh pangsa pasar sebanyak 10 persen.

IFP BenQ RP654K yang telah dirilis sejak dua tahun lalu diinformasikan mendapatkan respons yang sangat baik di pasar Indonesia. Kondisi ini semakin ditunjang dengan kehadiran RP650IK yang menambahkan beberapa fitur terdepan seperti Air Quality Sensor, Cloud Whiteboard, Account Management System dan beragam fitur menarik lainnya.


BACA JUGA

IFP BenQ kembali raih penjualan nomor 1 di Indonesia

Andryanto C. Wijaya, pimpin BenQ Indonesia hingga jadi nomor 1

Ketika Benq, Logitech dan Zoom berkolaborasi


Rangkaian produk IFP telah membawa teknologi Eye-care dan Germ-resistant yang berguna untuk melindungi kesehatan mata dan kesehatan tubuh penggunanya, terutama siswa-siswi yang usianya masih dalam masa pertumbuhan. Rangkaian fitur dalam produk IFP BenQ juga dapat menunjang kegiatan rapat jarak jauh melalui video conference sehingga membuat rapat menjadi lebih efektif dan efisien.

“Pada tahun 2018, BenQ tidak hanya meraih peringkat nomor 1 untuk produk IFP namun juga produk Home Projector 4K di Asia Pasifik termasuk Indonesia. tentunya kedua prestasi ini tidak membuat kami jumawa, karena kami sadar bahwa persaingan bisnis akan semakin berat, sehingga membuat kami semakin terpacu untuk menciptakan produk-produk yang lebih terdepan, berkualitas tinggi dan relevan dengan kebutuhan masyarakat masa kini,” kata Managing Director, PT BenQ Teknologi Indonesia, Andryanto C. Wijaya.

BenQ memahami kualitas dalam ruangan dapat mempengaruhi konsentrasi dan kinerja masing-masing orang. Dengan IFP Seri RP terbaru yang berfitur Germ-resistant dan Smart Eye-Care telah dilengkapi juga oleh fitur Air Quality Sensor, yang mampu mendeteksi intensitas CO2 di dalam ruangan. Seperti yang diketahui, kadar CO2 yang terlalu tinggi akan menganggu kegiatan di dalam kelas, atau ruang rapat.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: