Instagram dorong pengguna untuk hentikan bullying

Instagram berharap stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di dalam layanannya. 

Instagram dorong pengguna untuk hentikan bullying

Melalui koleksi stiker Create Don’t Hate, Instagram ingin menyampaikan dukungan mereka bagi para pengguna Instagram. Instagram berharap stiker ini dapat membantu mencegah seseorang mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram, serta mendorong perilaku dan interaksi yang positif di dalam layanannya. 

Ketika pengguna melihat stiker ini di Stories seseorang, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying. Isi pesan tersebut menyebutkan, “Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram.”


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Instagram uji coba sembunyikan fitur like minggu depan

Caption Instagram untuk pesta Halloween

TikTok melawan propaganda ISIS di aplikasi mereka


Untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories. Posisi stiker ini tepat di samping kanan stiker chatting. Bentuk stikernya seperti bibir dengan corak warna. 

Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram yang sebelumnya sempat hadir, Create Don’t Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Mulai hari ini, koleksi stiker Create Don’t Hate terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: