sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id synologi
Kamis, 22 Apr 2021 13:15 WIB

Inilah aneka inovasi smart TV Samsung 2021

Samsung mengklaim produk visual mereka tahun ini telah diperkuat dengan hardware dan software mutakhir yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton terbaik.

Inilah aneka inovasi smart TV Samsung 2021

Salah satu produsen TV ternama, Samsung Electronics, hari ini (22/4) memamerkan teknologi dan beragam fitur dari produk smart TV mereka. Dalam acara yang bertajuk Technical Seminar 2021, perusahaan ini memamerkan teknologinya lewat TV berbasis Neo QLED 8K / 4K, Micro LED, dan portofolio Lifesytle TV.

“Terobosan yang dihadirkan Neo QLED di tahun 2021 dan kualitas gambarnya memperlihatkan apa yang dapat dicapai oleh inovasi hardware termutakhir dipadukan dengan fitur unik Samsung AI Upscalling dan fitur-fitur pintar lainnya”, kata Executif Vice President, Visual Display Business, Samsung Electronics, Simon Illkyung Sung.

Samsung Tech Seminar tahun ini dikatakan gelaran virtual kedua, dengan peserta dari delapan kawasan berbeda dan digelar dari 31 Maret hingga 18 Mei 2021. Para peserta berkesempatan mendapatkan informasi mendalam mengenai berbagai terobosan teknologi.

Samsung mengklaim produk visual mereka tahun ini telah diperkuat dengan hardware dan software mutakhir yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman menonton yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Dalam acara tersebut, para peserta berkesempatan memperluas pengetahuan produk TV terbaru samsung. Berikut daftar inovasi smart TV Samsung.

Neo QLED

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa Mini LED adalah inti inovasi, dan dikombinasikan dengan Quantum Matrix Technology serta Neo Quantum Processor termutakhir, TV Neo QLED menyajikan kualitas gambar yang nyata, tajam dan jernih. Tawaran detailnya juga diklaim sangat baik dalam adegan gelap maupun terang.

Dukungan untuk gaming

Samsung Neo QLED TV 2021 menjanjikan pengalaman gaming terbaik bagi gamer kelas berat sekalipun, baik di PC maupun di konsol game. Fitur-fitur terbaru seperti Super Ultra Wide Game View, Auto Game Mode, menghadirkan performa yang sudah ditingkatkan, fitur Motion Graphic, pengurangan input lag, dan kualitas suara yang lebih imersif.

Micro LED

Berbeda dengan panel layar lain yang saat ini tersedia di pasar, teknologi ini digadang-gadang menghasilkan kecerahan warna yang luar biasa dengan teknologi layar LED dengan pancaran cahaya sendiri. Ada pula prosesor Micro AI terbaru untuk menghadirkan konten HDR berkualitas tinggi.

Dirancang untuk aktivitas di rumah

Jajaran TV 2021 meliputi berbagai fitur pintar dan aplikasi, termasuk aplikasi Samsung TV Plus dan Samsung Health, yang diperbarui terus menerus demi meningkatkan manfaatnya, mendampingi perubahan kebutuhan konsumen di era modern.

Lifestyle TV

Kini Lifestyle TV makin lengkap dengan hadirnya produk-produk terbaru dan penambahan lini pada The framme, The Serif. dan The Sero. Sejak diluncurkan pertama kali pada 2017, The Frame telah memperbarui arti konsep TV, mentransformasikan layar TV menjadi karya seni demi meningkatkan estetika interior rumah.

Share
×
tekid
back to top