Bukan iPhone, ini produk Apple yang buat Steve Wozniak jatuh cinta

Salah satu pendiri merek terkenal Apple tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang jatuh cinta kepada Apple Watch.

Bukan iPhone, ini produk Apple yang buat Steve Wozniak jatuh cinta Steve Wozniak (ZDNet)

Jika berbicara mengenai Apple, hal yang pertama kali terlintas dalam pikiran beberapa orang adalah smartphone milik mereka, yakni iPhone. Hal ini dikarenakan perangkat tersebut sudah dianggap sebagai ikon dari perusahaan itu.

Tapi, menurut salah satu co-founder dari Apple, yakni Steve Wozniak, saat ini perangkat tersebut bukanlah perangkat favoritnya. Malahan, ada satu perangkat lain yang saat ini selalu ada disisinya.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Apple bakal hadirkan beragam emoji terbaru

Pengiriman Mac di seluruh dunia turun pada Q3 2019

Apple Card belum seaman yang dibanggakan Apple


Dalam sebuah wawancara oleh Bloomberg, pria yang akrab dipanggil Woz tersebut mengatakan bahwa saat ini dia sedang jatuh cinta dengan Apple Watch. “10 poin saya kira untuk Apple Watch,” kata Woz, seperti dikutip dari laman ZDNet (29/7/2019).

“Saya akui, (pada awalnya) saya belum tertarik pada pesona Watch. iPhone meyakinkan saya bahwa sebuah jam tangan itu tidak perlu. Namun, beberapa tahun kemudian, produk ini mencoba membujuk saya untuk memakainya lagi,” katanya.

Dan ternyata, yang membuat luluh pria berusia 69 tahun tersebut adalah teknologi seluler di dalamnya. “Apple Watch saat ini memiliki begitu banyak hal yang membuatnya sangat nyaman digunakan. Saya bisa berjalan-jalan dengan anjing saya dan tidak harus membawa iPhone saya.”

Dia juga mengaku, dengan hadirnya fitur tersebut membuat gaya hidup Woz berubah. "Saya bisa mengirim sms pada istri saya, seperti ‘mengajak jalan-jalan anjing saya, dan Ziggy baru saja buang air'. Kalian tahu, kalian bisa mengetik apapun,” paparnya.

Selain itu, Apple Watch terbaru juga membuat dirinya dapat terlepas dari iPhone miliknya. “Saya bukan salah satu dari orang-orang ini yang ingin, seperti, seorang pecandu (terhadap iPhone)."

Dia juga mengungkapkan sebuah penjabaran yang aneh tentang bagaimana Apple telah berhasil mengembangkan usaha mereka. "Steve Jobs dan saya memulai perusahaan ini untuk mencoba membuat orang yang buta dan tidak terlihat lebih setara, dan kami berhasil, karena kemanapun Anda pergi, coba tengok di trotoar, semua orang berjalan tanpa melihat kemanapun selain menatap layar smartphone mereka.”

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: