Ini lima tim eSports yang wakili Indonesia di PMCO 2019

Final PMCO 2019 Indonesia sudah berakhir. Akhirnya muncul lima tim yang akan mewakili Indonesia untuk berlaga di Spring Split Global Final yang bakal digelar di Shanghai pada Juli 2019.

Ini lima tim eSports yang wakili Indonesia di PMCO 2019 Bigetron juarai PMCO Indonesia

Babak kuarter final PUBG Mobile Club Open akhirnya meraih pemenangnya. Lima tim eSports didapuk akan mewakili Indonesia untuk berlaga di Spring Split Global Finals di Shanghai pada Juli 2019 mendatang.

Adapun tim-tim tersebut berhasil meraih posisi lima teratas berkat perolehan poin yang tinggi. Kelima tim tersebut adalah Bigetron Esports (175 poin), Victim Esports (134 poin), Evos Esports (118 poin), WAW Esport (117 poin) dan ONIC (95 poin). Ini merupakan kombinasi dari 12 tim yang bertanding melalui babak kualifikasi online dan empat tim undangan.


BACA JUGA

eSport makin berkembang, EVOS dapat dukungan partnership baru

EVOS juarai PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019

Tak cuma kompetisi, eSports juga bisa berbagi donasiĀ 


Perhelatan PMCO menawarkan total hadiah sebesar USD2,5 juta atau sekitar Rp35 miliar yang akan diperebutkan peserta kompetisi dari berbagai belahan dunia. Setidaknya ada 10 wilayah yang akan bertanding, yakni Asia Tenggara termasuk Indonesia di dalamnya, Cina, Timur Tengah, Eropa, Amerika Utara, India, Jepang, Amerika Selatan, Korea dan Wildcard.

Untuk diketahui, PUBG Mobile Club Open merupakan kompetisi akbar kedua setelah PUBG Mobile menggelar PMSC (PUBG Mobile Star Challenge) di Dubai tahun lalu. Ajang ini akan dibagi menjadi dua fase berdasarkan musim, yakni Spring dan Fall.

Final yang kemarin digelar, dilakukan dalam enam ronde dan dua mode, yakni TPP dan FPP. Sementara peta yang digunakan dalam turnamen ini hanyalah Erangel dan Miramar saja. Nah, di ajang Global Final nanti, setiap tim akan kembali mengumpulkan poin dalam setiap sesi pertandingan untuk mencapai posisi puncak.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: