sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id advo
Rabu, 25 Nov 2020 14:15 WIB

Ini jajaran PC hardware terbaru Corsair di Indonesia

Di akhir tahun 2020, Corsair memboyong beberapa PC hardware terbaru mereka ke Indonesia, termasuk casing, SSD, hingga PSU.

Ini jajaran PC hardware terbaru Corsair di Indonesia
Corsair

Pada akhir 2020 ini, Corsair secara resmi memboyong banyak PC hardware terbaru mereka ke Indonesia. Mereka memperkenalkan jajaran komponen tersebut pada acara live streaming yang diadakan pada Selasa (24/9) malam di akun Facebook dan Instagram.

Komponen pertama yang mereka perkenalkan adalah jajaran casing terbaru. Kali ini, mereka memperkenalkan jajaran Corsair 4000 series terbaru, yakni Corsair iCUE 4000x RGB, 4000D, 4000D Airflow, dan 4000X.

Seperti diketahui, Corsair 4000 series merupakan casing yang sangat ramah airflow. Selain itu, desain dari semua casing ini sangat elegan dan terlihat clean look. Cable management compartment di casing ini juga sudah sangat terkenal untuk membantu para pengguna memiliki sebuah komputer yang rapi.

Di seri ini, mereka juga menambahkan beberapa fitur baru seperti USB Type-C 3.1 di bagian depan. Tak ketinggalan, mereka juga mendukung cooler hingga 170mm serta dukungan water cooling hingga 360mm di depan dan 280mm di bagian atas.

Lalu, Corsair juga memperkenalkan jajaran PSU terbaru, yakni Corsair CX-F RGB. Seperti namanya, Corsair menambahkan kipas RGB untuk mereka yang ingin terlihat all-out. Pengguna juga akan mendapatkan pilihan warna putih dan hitam untuk PSU ini.

Seperti CX series sebelumnya, seri ini juga sudah mendapatkan sertifikat 80 Plus Bronze, Fully Modular, dan garansi hingga 5 tahun. Pengguna pun akan dapat memilih beberapa pilihan Watt, termasuk versi 750W.

Terakhir, mereka memperkenalkan jajaran SSD NVMe terbaru yakni Corsair MP400. Untuk kesempatan kali ini, mereka memperkenalkan model 1TB, 2TB, 4TB, dan 8TB untuk para penggemar teknologi di Indonesia.

Corsair mengklaim MP400 ini memiliki kecepatan transfer data hingga 3,480 Mb/s melalui protokol PCIe 3x4. Hal ini dapat dicapai dikarenakan mereka menggunakan kontroler NAND 3D QLC dengan Controller PS5012-E12S, dan memiliki garansi hingga 5 tahun.

Untuk ketersediaan, Corsair menyebutkan keseluruhan perangkat yang diperkenalkan kali ini sudah dapat dibeli masyarakat Indonesia mulai saat ini di retail resmi Corsair di seluruh Indonesia.

Tag
Share
×
tekid
back to top