Ini gim pertama untuk PlayStation 5

Godfall merupakan sebuah gim fantasi dengan genre role playing. Gim ini akan memiliki sudut pandang orang ketiga dan berfokus pada pertarungan jarak dekat.

Ini gim pertama untuk PlayStation 5

Akhirnya PlayStation 5 memperoleh gim pertamanya. Ya, Gearbox dan Counterplay Games belum lama ini mengumumkan dalam ajang Game Awards, bahwa Godfall akan menjadi gim pertama yang tersedia untuk PlayStation 5. 

Godfall merupakan sebuah gim fantasi dengan genre role playing. Gim ini akan memiliki sudut pandang orang ketiga dan berfokus pada pertarungan jarak dekat. Nah, para pemain akan berburu loot sambil melawan para musuhnya. Di gim ini, pemain dapat bermain secara solo-duo atau tiga pemain sekaligus. 


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Rockstar bagi-bagi bonus untuk pencinta GTA V dan Red Dead Redemption 2

Sega tawarkan gim crane online dengan hadiah menarik

Epic Games bakal hadirkan pembaruan 20 Februari mendatang


Untuk diketahui, Gearbox merupakan penerbit gim yang sama dengan Borderlands. Gim ini sendiri dijadwalkan akan meluncur pada 2020 mendatang secara eksklusif di PS5. Di PC, Gearbox juga menyediakan kemungkinan untuk memainkan gim ini. Epic Games Store akan didapuk menjadi toko yang menyediakan penjualan Godfall secara eksklusif selama 12 bulan. 

“Kami sangat senang karena telah dipilih oleh Counterplay Games untuk membawa visi kreatif Godfall kepada para games di PlayStation 5 dan PC. Saat kami melanjutkan misi kami untuk menghibur dunia, Godfall sangat cocok dengan Gearbox Publishing.” ungkap Steve Gibson, Presiden Gearbox Publishing, seperti dilansir dari Eurogamer (14/12). 

DI samping itu, dalam ajang yang sama, Microsoft dilaporkan membuat pengumuman menarik. Perusahaan itu mengungkapkan kehadiran Xbox Series X yang menjadi generasi selanjutnya dari Xbox. Sekilas, konsol itu tampak mirip dengan PC ketimbang konsol pada umumnya. 

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: