sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id acer
Kamis, 15 Apr 2021 15:21 WIB

Ini fitur Jenius yang cocok digunakan selama Ramadan

Menyambut Ramadan tahun ini, Jenius meluncurkan program #LakukanDenganCaramu. Melalui program ini, Jenius mengapresiasi cara unik masyarakat beradaptasi menjalani hidup.

Ini fitur Jenius yang cocok digunakan selama Ramadan

Menyambut Ramadan tahun ini, Jenius meluncurkan program #LakukanDenganCaramu. Melalui program ini, Jenius mengapresiasi cara unik masyarakat beradaptasi dalam menjalani hidup dengan cara-cara baru dan mengelola keuangan selama pandemi yang telah berlangsung lebih dari satu tahun. 

“Selama lebih dari satu tahun, kita beradaptasi dengan mengubah cara dalam melakukan banyak hal. Mulai dari cara bekerja, belajar, bersosialisasi, bersenang-senang, sampai cara mengelola keuangan. Jenius hadir mendukung masyarakat digital savvy untuk terus maju, berkembang, dan beradaptasi, lewat beragam inovasi untuk membantu para pengguna mencapai tujuan finansialnya masing-masing," kata Waasi B. Sumintardja, Digital Banking Business Product Head Bank BTPN.

Program #LakukanDenganCaramu terdiri dari tiga pilar yaitu #adajenius, #carajenius, dan #barengjenius. Melalui #adajenius, Jenius memperkenalkan berbagai pilihan fitur yang dapat mendukung pengguna menghadapi kehidupan yang terus berubah dan tidak terduga. Fitur ini ada untuk menyesuaikan kebutuhan dan dapat digunakan dengan cara mereka sendiri. Misalnya, untuk membantu pengguna bertransaksi lebih aman secara nontunai, #adajenius dengan Jenius QR dan Jenius Pay.

Fitur QR dan Jenius pay juga menjadi beberapa fitur yang kerap digunakan pengguna saat Ramadan di tengah pandemi. Sebab, fitur ini mendukung pengguna untuk bertransaksi tanpa kontak langsung selama pandemi. Fitur ini dapat digunakan untuk bertransaksi di merchant-merchant yang mendukung atau di e-commerce hingga platform donasi seperti Kitabisa.com. 

Fitur lainnya yang relevan dengan momen Ramadan yaitu fitur Moneymoji. Ini merupakan fitur angpau virtual disertai amplop yang didesain menarik. Fitur ini dapat digunakan untuk berkirim Tunjangan Hari Raya (THR) selama Ramadan. Selain itu, Jenius juga menyediakan cashback biaya transfer hingga voucher diskon selama Ramadan. Voucher ini dapat digunakan untuk berbagai transaksi seperti tagihan listrik.

Sementara itu melalui pilar #carajenius, Jenius mengapresiasi perbedaan cara setiap pengguna Jenius dalam menjalani hidup dan menggunakan fitur Jenius untuk mengelola keuangan. Jenius memahami setiap orang punya cara berbeda dalam mengelola keuangan. Untuk kebutuhan personal, mereka memiliki cara sendiri dalam mengulik fitur-fitur di Jenius sesuai dengan kondisi finansial mereka. Selain itu, ada juga pengguna yang memanfaatkan akun bisnis demi mendukung usahanya di masa pandemi.

Jenius hadir menemani setiap langkah masyarakat digital savvy untuk berkembang bersama menciptakan solusi life finance yang semakin lengkap. Oleh karena itu, melalui #barengjenius, Jenius mengajak pengguna untuk bersama-sama belajar hal baru, beradaptasi, berinovasi, berkokreasi, dan saling berbagi solusi melalui Jenius Co.Create.

 

Share
×
tekid
back to top