sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id synologi
Rabu, 11 Nov 2020 13:34 WIB

Ini dia harga resmi PS5 di Indonesia

Meski memiliki dua model, Sony tetap melengkapi keduanya dengan prosesor khusus serta GPU terintegrasi untuk grafis dengan resolusi tajam hingga 4K. Berikut harga PS5 di Indonesia.

Ini dia harga resmi PS5 di Indonesia

Kabar baik bagi kalian yang telah menanti-nantikan kehadiran PlayStation 5 (PS5). Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited baru saja mengumumkan konsol terbaru dari Sony tersebut bakal hadir di Tanah Air pada 22 Januari 2021. Seperti diketahui, PS5 hadir dengan 2 versi: PS5 Digital Edition dan PS5 dengan integrasi Ultra HD Blue-ray drive.

Meski memiliki dua model, Sony tetap melengkapi keduanya dengan prosesor khusus serta GPU terintegrasi untuk grafis dengan resolusi tajam hingga 4K. Tidak ketinggalan pula penyimpanan berbasis SSD berkecepatan tinggi sehingga menjanjikan performa gesit dalam kondisi apa pun. PS5 kini dilengkapi dengan DualSense Wireless Controller dan kemampuan audio 3D sehingga pemain akan menikmati pengalaman secara optimal.

DualSense sendiri memiliki susunan mikrofon yang terintegrasi, sehingga pengguna dapat melakukan obrolan dengan teman secara online tanpa menggunakan headset. Tidak ada lagi tombol Share di kontroler DualSense, yang kini digantikan oleh tombol Create.

Kontroler PS5 dirancang dengan dua warna, dan tidak lagi menampilkan warna monoton serba hitam seperti kontroler PS4. Sony juga telah memindahkan garis lampu dari bagian belakang DualShock 4 ke area tepi touchpad sehingga diklaim memberikan tampilan dan nuansa yang sedikit lebih besar.

Kamu tidak harus menunggu hingga Januari 2021 untuk membeli PS5, karena pre-order sudah mulai tersedia pada 18 Desember 2020. Waktu untuk melakukan pre-order secara online maupun offline bervariasi, tergantung pada jam opreasional retailer.

Dengan beragam judul gim seperti Marvel’s Spider-Man: Miles Morales, Call of Duty: Black Ops Cold War, dan Demon’s Souls, PS5 menawarkan pengalaman bermain gim yang unik. Judul eksklusif dari SIE Worldwide Studios akan dijual dengan harga mulai dari Rp729.000 hingga Rp1.029.000.

Di Indonesia, Sony membanderol PS5 seharga Rp7.299.000 untuk model Digital Edition dan Rp8.799.000 untuk versi dengan drive Blu-ray Ultra HD. Jika kamu ingin menambah kontroler DualSense, kamu bisa membelinya seharga Rp1.269.000. Ada pun informasi harga aksesori lainnya yaitu headset nirkabel Pulse 3D (Rp1.699.000), HD Camera (Rp999.000), Media Remote (Rp499.000), dan DualSense Charging Station (Rp499.000).

Share
×
tekid
back to top