Ini dia earphone nirkabel pertama Skullcandy

Earphone nirkabel Skullcandy Push diklaim menyajikan enam jam waktu mendengarkan musik, dan menempatkannya di charging case dapat menambah waktu hingga 6 jam lagi.

Ini dia earphone nirkabel pertama Skullcandy

Produsen asal Amerika Serikat, Skullcandy, baru saja mengumumkan earphone nirkabel pertama mereka. Dilansir dari The Verge (11/12), earphone ini diberi nama Skullcandy Push yang dilengkapi tombol besar di sisi sampingnya.

Tombol tersebut dapat digunakan untuk menjawab panggilan telepon, mengubah track musik, dan kontrol volume. Selain dapat mengaktifkan asisten suara (Google Assistant/Siri) tombol ini juga dapat digunakan untuk mengatur pengingat dengan menekannya sebanyak tiga kali.


BACA JUGA

Victrola punya speaker khusus untuk penggemar kopi

Bang & Olufsen punya headphone berbasis Google Assistant

Pemutar musik Astell&Kern dibanderol Rp50 juta


Earphone nirkabel Skullcandy Push diklaim mampu berthan selama enam jam saat mendengarkan musik. Ketika menempatkannya di charging case dapat menambah waktu hingga 6 jam lagi. Durasi ketahanan tersebut sedikit lebih panjang dibanding Apple AirPods. Earphone merek Apple hanya mampu bertahan 5 jam, namun charging case AirPods mampu memberi daya tambahan hingga 24 jam.

Skullcandy Push hadir hanya dalam satu warna “Psycho Teal”, yaitu abu-abu yang mengarah ke warna hitam. Ear tip terbuat dari bahan khusus agar nyaman dikenakan dan tidak mudah getas terkena keringat.

Pabrikan audio tersebut mengatakan, saat Anda kehilangan eartip, dapat membelinya dengan harga USD49 setara Rp700 ribu. Mahal juga ya? Dengan demikian jangan sampai kehilangan. Sedangkan harga untuk earphone nirkabel itu sendiri adalah USD129,99 setara Rp1,9 juta. Harga tersebut setara dengan earphone nirkabel Samsung Gear IconX versi 2018.

Jika Anda adalah salah satu penggemar Skullcandy, harus bersabar karena belum ada informasi kapan earphone tersebut hadir di Indonesia. Di Amerika Serikat sendiri, Skullcandy Push dijual mulai 15 januari 2019.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: