sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id realme
Senin, 21 Agst 2023 10:04 WIB

Ini bocoran harga GoPro Hero 12 Black yang akan diluncurkan

GoPro Hero 12 Black akan hadir dengan sedikit perubahan desain dibandingkan dengan pendahulunya. .

Ini bocoran harga GoPro Hero 12 Black yang akan diluncurkan

GoPro sangat populer di kalangan orang-orang yang menyukai petualangan dan juga fotografer. Produsen kamera aksi (action camera) terkemuka itu dikenal dengan desainnya yang ringkas, daya tahan, dan stabilisasi gambar yang mengesankan menjadikannya perangkat yang ideal untuk dibawa kemana-mana.

Perusahaan itu mengumumkan seri Hero 11 pada bulan September tahun lalu yang berarti akan segera mendapatkan penerusnya. Kamera generasi berikutnya kemungkinan akan disebut GoPro Hero 12 Black. Menjelang peluncuran resminya, detailnya telah muncul secara online berkat informan Roland Quandt.

Dilansir dari Gizmochina (21/8), GoPro Hero 12 Black akan hadir dengan sedikit perubahan desain dibandingkan dengan pendahulunya. Ini memiliki dimensi yang sama dan dimensi yang kompak dengan Hero 11 Black.

Satu perubahan nyata antara kedua perangkat itu adalah bahan bodi pada versi mendatang akan menampilkan bintik-bintik kecil berwarna biru dibandingkan dengan hitam polos. Laporan tersebut menambahkan bahwa Hero 12 Black akan mempertahankan layar utama 2,27 inci di bagian belakang dan layar 1,4 inci di bagian depan.

GoPro Hero 12 Black disinyalir akan menampilkan sensor kamera 27 MP 1/1,9 inci seperti pendahulunya. Sementara itu, video screen grab akan dibatasi hingga 24,7 MP. Dengan ini pengguna akan dapat memotret dalam pengaturan 8 bit dan 10 bit.

Action camera tersebut akan mendukung perekaman video hingga 5,3K pada 60 fps bersama dengan dukungan untuk HDR. Ini akan mengemas fitur-fitur seperti stabilisasi HyperSmooth 6.0, Horizon Lock, HyperView, HyperSmooth AutoBoost, dan banyak lagi.

GoPro Hero 12 Black dilaporkan akan ditenagai oleh baterai Enduro 1.720 mAh yang sama tetapi akan menawarkan penggunaan yang sedikit lebih lama hingga 70 menit saat merekam 5.3K pada 60 fps dibandingkan dengan pendahulunya. Perekaman video FHD akan bertahan hingga 2,5 jam.

GoPro Hero 12 Black diperkirakan akan tersedia untuk dibeli pada 13 September dan kabarnya akan membawa banderol harga EUR449 (Rp7,5 juta).

Share
×
tekid
back to top