sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
Senin, 27 Des 2021 15:19 WIB

Ini alasan Jinx dan Vi jadi tokoh utama Arcane

Pencipta Arcane, Christian Linke dan Alex Yee mengungkapkan mengapa mereka memilih Jinx dan Vi jadi karakter utama.

Ini alasan Jinx dan Vi jadi tokoh utama Arcane

Arcane menjadi salah satu serial animasi baru yang cukup populer di Netflix sepanjang 2021. Serial animasi ini didasarkan dari sebuah gim populer yang bernama League of Legends.

Film ini bercerita tentang perjalanan Jinx dan Vi. Seperti diketahui, kedua wanita ini merupakan adik dan kakak, tetapi selalu bersaing satu sama lain untuk membuktikan siapa yang paling hebat diantara mereka berdua.

Namun, muncul banyak pertanyaan dari para penggemar League of Legends mengapa Jinx dan Vi yang selalu muncul di setiap kesempatan. Padahal, masih ada banyak karakter lain yang dapat dieksploitasi oleh para pembuat acara.

Pertanyaan ini pun telah dijawab oleh pencipta Arcane, Christian Linke dan Alex Yee. Mereka mengatakan, kedua karakter ini memang memiliki latar belakang cerita yang cukup menarik, meski memang tidak dipaparkan secara gambalng di dalam gim dan merupakan karakter kesukaan mereka.

“Mereka sudah mendapatkan perlakuan khusus dari kami karena kami sangat menyukai mereka,” kata Linke, seperti dikutip dari laman Engadget (27/12). “Jadi, ketika kami harus memikirkan karakter seperti apa yang ingin kami pertahankan selama bertahun-tahun yang akan datang? Saya pikir itu cukup jelas.”

Di sisi lain, Yee setuju dengan pernyataan Linke. Dia menambahkan, “Keduanya adalah tonggak sejarah selama kami ada di Riot.”

Jinx dan Vi juga disebut selalu menarik bagi Linke dan Yee. Mereka memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh karakter lain yang lebih fantastis, dengan kepribadian yang berbeda. Vi adalah Enforcer kuat dan kaku yang bekerja untuk kota Piltover yang makmur, sementara Jinx adalah seorang anarkis dengan sabuk penuh bom dan tanpa filter. Rambut Vi pendek dan berwarna merah muda, sedangkan rambut Jinx panjang dan berwarna biru cerah.

“Jika pemirsa membayangkan dua karakter itu bersama-sama dalam sebuah adegan, di lokasi mana pun, apa pun yang mereka debatkan seperti makanan apa yang akan mereka dapatkan di malam hari, atau jenis film apa yang akan mereka tonton, mereka akan tahu,” kata Link.

“Itu akan selalu menyenangkan, karena mereka akan selalu memiliki perspektif yang sangat berbeda ini.” 

“Fakta bahwa hubungan Jinx dan Vi adalah sedikit misteri sejak awal memungkinkan kami untuk memuaskan kedua penonton,” kata Yee.
 

Share
×
tekid
back to top