sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id acer
Jumat, 19 Mei 2023 17:05 WIB

Infinix jadi mitra resmi tim esport ONIC, umumkan 'Kolaborasi Anti Kalah'

Menjadi official gaming smartphone partner, Infinix umumkan ‘Kolaborasi Anti Kalah’ bersama ONIC esport.

Infinix jadi mitra resmi tim esport ONIC, umumkan 'Kolaborasi Anti Kalah'

Salah satu perusahaan ponsel ternama Infinix telah mengumumkan bahwa mereka telah melakukan kolaborasi dengan salah satu tim esport Profesional terkemuka di Indonesia, ONIC. Kemitraan ini hadir demi menghadirkan pengalaman produk yang semakin optimal bagi penggemar gaming mobile di Tanah Air.

Bertajuk “Kolaborasi Anti Kalah”, kolaborasi antara Infinix dan ONIC siap termanifestasi dalam rangkaian program sekaligus produk terbaru Infinix dalam waktu dekat. Infinix menyatakan bahwa ONIC esport memiliki kesamaan visi dengan perusahaan untuk mengembangkan dunia esport Indonesia.

“Infinix selalu ingin mengedukasi dan memberikan produk-produk ponsel terbaik untuk para anak muda yang gemar bermain game. Kami percaya bahwa kemitraan dengan tim esport ONIC akan menghasilkan dampak yang sangat bagus,” kata Sergio Ticoalu, Regional Integrated Marketing Manager Infinix. “Kami memberikan sesuatu yang menjadi para anak muda untuk mendapatkan ponsel yang mereka inginkan”.

Bagi ONIC, kolaborasi tersebut diharapkan akan membuka akses lebih luas bagi para gamer untuk menggali potensi diri di dunia gaming dan profesional esport serta memiliki mental juara. “Kami melihat Infinix sebagai enabler (pendukung) esport. Infinix memiliki misi yang sama dengan kami dan memiliki ekosistem yang baik, sehingga cocok untuk mendukung satu sama lain,” kata Justin Wijaya, CEO ONIC esport.

Bisa dibilang Infinix konsisten menjadi bagian dari ekosistem eSports serta tren mobile gaming yang kini menjadi bagian dari gaya hidup anak muda Indonesia. Deretan program seperti Infinix Gaming Master, program tahunan Infinix untuk mencari talenta eSports di Indonesia, serta partisipasinya sebagai “Official Smartphone” di gelaran M4 2022 lalu mendapat antusiasme yang cukup memuaskan bagi para penggemar mobile gaming serta penggemar Infinix (XFans) di tanah air.

Ketika ditanya seputar durasi kolaborasinya dengan ONIC, Sergio mengatakan bahwa setiap kemitraan pasti ada jangka waktunya dan tidak menutup kemungkinan ini akan menjadi “jangka panjang”. Namun Sergio tidak membahas secara gamblang sampai kapan kolaborasi antara Infinix dan ONIC berlanjut.

Share
×
tekid
back to top