sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id oppo
Rabu, 17 Agst 2022 17:06 WIB

Infinix saring talenta atlit eSport baru lewat Infinix Gaming Master, hadiah total Rp115 juta

Dengan menggelar Infinix Gaming Master, Infinix ingin mencari talenta baru di bidang eSport sekaligus mempromosikan Infinix Hot 12.

Infinix saring talenta atlit eSport baru lewat Infinix Gaming Master, hadiah total Rp115 juta

Infinix menggelar kompetisi eSport berskala nasional dalam waktu dekat ini. Kali ini, mereka akan menghadirkan kompetisi bernama Infinix Gaming Master, dimana berkolaborasi dengan MOONTON Games.
Acara yang satu ini digelar oleh Infinix dengan harapan untuk mencari bakat-bakat terpendam anak muda Indonesia di bidang esports, terutama gim Mobile Legends: Bang-Bang.

“Infinix Gaming Master 2022 menjadi salah satu manifestasi kami untuk memberdayakan anak muda Indonesia. Kami ingin mereka dapat unleash potensi mereka di bidang esports. Sama seperti tahun sebelumnya, kami juga menghadirkan smartphone terbaik kami dan para pro-player untuk turut andil dalam Infinix Gaming Master kali ini,” kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id.

Infinix Gaming Master akan hadir dalam bentuk kompetisi Mobile Legends: Bang Bang untuk para siswa sekolah menengah atas dan universitas. Gelaran ini akan dimulai dari babak pre-kualifikasi di setiap wilayah Indonesia. 

Selain kesempatan yang luas untuk seluruh anak muda Indonesia, Infinix Gaming Master juga menyediakan prize pool dengan total Rp 115.000.000.

Para peserta yang lolos ke babak berikutnya berkesempatan untuk bertemu para Gaming Master ternama Indonesia, seperti Jonathan Liandi dan Oura yang akan membimbing mereka selama babak final nanti. 

Hal ini dimaksudkan agar para peserta mendapatkan ilmu dan pengalaman berharga dari para mantan pro player yang pernah berlaga di kancah kompetisi dunia dan pernah mendapatkan gelar juara dunia di game Mobile Legends: Bang Bang.

“Kami mengapresiasi setiap pelaku industri yang bersedia untuk berkontribusi terhadap pasar eSports di mana setiap tahun kian ramai dan populer. Dibutuhkan kontribusi dari berbagai pihak untuk membangun ekosistem semakin matang, dan Infinix memiliki bekal yang matang bagi gamers di Indonesia,” papar Senior Partnerships Manager MOONTON Games, Erina Tan.

“Infinix Gaming Master ini juga merupakan bagian dari rangkaian Project NEXT yang merupakan event update game berskala besar, di mana per akhir September 2022, semua peserta dapat menggunakan emblem versi baru, yang ke depannya disebut sebagai talent untuk menunjukkan talenta mereka.”

Proses registrasi peserta akan dimulai pada 17 Agustus hingga 25 September 2022melalui situs resmi Infinix Gaming Master. Pada situs tersebut, para peserta dapat mengetahui secara lengkap mengenai jadwal Infinix Gaming Master dan proses seleksi. 

Untuk Infinix Gaming Master 2022, Infinix menargetkan 2.500 peserta dan 50 sekolah dari berbagai daerah di Indonesia. Harapannya, agar semua anak muda Indonesia dapat merasakan atmosfer kompetisi esports dalam tingkat profesional sedini mungkin sebagai bekal mereka.

Didukung perangkat terbaru dari Infinix

Pada acara kali ini, mereka juga menampilkan Infinix Hot 12 yang belum lama ini diluncurkan. Sesuai dengan karakteristik Hot Series, Infinix Hot 12 membawa semangat “Dominate The Game” bagi pengguna yang menginginkan perangkat gahar untuk bermain game mobile.
 
Secara spesifikasi Infinix Hot 12 memang memiliki kapabilitas untuk mendominasi permainan. Infinix Hot 12 diperkuat oleh chipset gaming MediaTek Helio G85 yang dapat menunjang performa smartphone secara maksimal. 

Ditunjang oleh dua inti Cortex-A75 yang dapat mencapai 2.0GHz high frequency yang menawarkan performa gaming yang cepat untuk para hardcore gamer. Spesifikasi gahar di Hot 12, rencananya akan dilanjutkan di Hot 20 yang akan direncanakan dalam waktu dekat.

Semangat Dominate The Game juga coba diaplikasikan Infinix di Infinix Gaming Master 2022. Sebagai bagian dari ekosistem gaming Infinix dan harapannya agar semua gamer muda Indonesia memiliki kesempatan yang sama. 

Share
×
tekid
back to top