sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Rabu, 06 Mei 2020 17:16 WIB

Indosat luncurkan CloudVoice untuk pelanggan korporat

Dengan menggunakan CloudVoice, perusahaan dapat menggunakan nomor telepon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor. 

Indosat luncurkan CloudVoice untuk pelanggan korporat

Pandemi corona serta merta mengubah cara orang menjalankan aktivitasnya sehari-hari. Kegiatan berbasis online kini lebih banyak dilakukan ketimbang pertemuan langsung, terutama saat bekerja. Bahkan tidak sedikit perusahaan yang berjuang untuk tetap selamat selama masa pandemi ini. 

Dalam rangka itulah, sejumlah besar perusahaan melakukan pengurangan pengeluaran selama masa pandemi. Fokus utama perusahaan kebanyakan tidak lagi mengembangkan bisnisnya, namun bertahan hidup selama roda ekonomi melambat sepanjang  pandemi. 

Untuk menjawab tantangan tersebut, melalui Indosat Ooredoo Business, Indosat menghadirkan layanan CloudVoice. Ini merupakan layanan suara untuk pelanggan korporat. Ada dua solusi utama yang ditawarkan Indosat, yakni CloudPBX dan Cloud CallCenter. Keduanya dipandang dapat menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran kerja dari rumah dan mendukung perusahaan untuk tetap fokus pada bisnis intinya. 

Bayu Hanantasena, Chief Bussines Officer Indosar Ooredoo mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus berkomitmen untuk menghadirkan solusi tepat sasaran yang mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi di saat mengalami penurunan bisnis. 

“ Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini.” kata Bayu.
 
Untuk diketahui, CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri. Perusahan pun tidak perlu lagi mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX. 

Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah. Dengan menggunakan CloudVoice, perusahaan dapat menggunakan nomor telepon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor. 

Share
×
tekid
back to top