sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id advo
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id qnap
Jumat, 10 Sep 2021 18:43 WIB

Dukung eSport, IndiHome bina gamer jadi pro player di LEAD Academy

LEAD Academy by IndiHome merupakan program akademi yang akan membina gamer di Indonesia menjadi atlet profesional player.

Dukung eSport, IndiHome bina gamer jadi pro player di LEAD Academy

Perusahaan penyedia layanan fixed broadband Indonesia, IndiHome hari ini (10/9) resmi meluncurkan program Limitless ESport Academy atau yang disingkat LEAD Academy. Ini adalah upaya IndiHome dalam mendukung industri eSports di Indonesia, dengan membentuk para gamer menjadi seorang pemain profesional.

“LEAD by IndiHome memelopori akademi eSport dengan konsep athlete enablement yaitu memberdayakan para gamer yang bermain gim sebatas hobi menjadi atlet profesional player atau pro player,” kata Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom.

Para peserta akan dibina agar menjadi seorang atlet eSport yang tangguh dan berkarakter. Head Coach LEAD by IndiHome Henov menjelaskan, peserta tidak hanya dilatih secara kemampuan teknis tapi juga secara mentalitas, agar dapat mengambil keputusan layaknya seorang atlet.

LEAD Academy by IndiHome terbagi dalam 3 fase, di mana fase pertama adalah fase pembinaan setelah kualifikasi tahap pertama. Kualifikasi ini dilakukan melalui turnamen di mana 4 tim terbaik dari masing-masing region Barat dan Timur akan dipilih untuk masuk ke pembinaan fase pertama. 

Untuk diketahui, region Barat mencakup Sumatra, Jakarta, Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah, sedangkan region Timur  mencakup Jawa Timur, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku dan Papua. Peserta wajib berusia minimal 16 tahun dan merupakan warga negara Indonesia.

Di ankhir fase pertama, peserta akan mengikuti ujian untuk menentukan 14 terbaik yang akan lanjut ke pembinaan fase kedua. 14 peserta ini akan dibina sampai fase kelulusan.

Bagi Sahabat Tek yang tertarik, bisa langsung mendaftar di sini atau mengetahui informasi lebih lanjut terkait akademi di media sosial LEAD IndiHome 

Share
×
img
×
tekid
back to top