sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Selasa, 01 Feb 2022 14:34 WIB

iMac Pro meluncur 2022, gunakan desain baru

Dalam bocoran terbaru dari Mark Gurman, Apple disebut akan menggunakan model iMac 24 inci untuk model iMac Pro generasi terbaru.

iMac Pro meluncur 2022, gunakan desain baru

Apple sudah semakin dekat dengan realisasi rencana transisi ke chipset Apple Silicon milik mereka sendiri. Namun, hingga saat ini mereka masih memiliki beberapa perangkat Macintosh lain yang belum mendapatkan update penggunaan chipset milik mereka.

Tapi, baru-baru ini dikabarkan bahwa Apple akan membuat langkah besar dalam tahap terbaru transisi ini. Selain akan segera memperkenalkan jajaran chipset M2, mereka juga dikabarkan akan meluncurkan perangkat baru.

Salah satu perangkat yang dimaksud adalah iMac Pro. Perangkat ini akan mendapatkan penyegaran di sisi desain. Wajar, perangkat ini memang belum mendapatkan penyegaran selama beberapa tahun.

Bocoran kali ini seperti biasa berasal dari pembocor ulung, Mark Gurman dari Bloomberg. Dia mengatakan bahwa iMac Pro terbaru akan memiliki desain seperti perangkat iMac dengan chipset M1.

“Harapan saya adalah, kita akan mendapatkan model baru tahun ini yang memiliki layar lebih besar dari desain iMac 24 inci saat ini, yang disebut sebagai iMac Pro. Itu berarti perangkat ini memiliki chipset yang mirip dengan prosesor M1 Pro dan M1 Max di dalam MacBook Pro,” kata Gurman.

“Saya juga berharap iMac Pro baru memiliki desain yang mirip dengan iMac M1 saat ini.”

Beberapa kabar juga menyebutkan bahwa iMac Pro 27 inci akan menampilkan panel mini-LED dengan teknologi ProMotion. Di bocoran lain juga disebutkan bahwa chipset yang akan digunakan oleh Apple adalah versi M1 Max yang telah diperkuat.

Tak sampai di situ saja, namun mereka juga akan memperkenalkan beberapa perangkat baru di 2022 ini. Wccftech (1/2) melaporkan, beberapa perangkat lain yang akan diluncurkan termasuk iPhone SE baru, AirPods Pro 2, dan banyak lagi.

Share
×
tekid
back to top