IM3 Ooredoo bakal ramaikan We The Fest 2019

Selama gelaran We The Fest, IM3 Ooredoo pun berupaya menghadirkan jaringan yang optimal dengan menyiapkan jaringan yang maksimal.

IM3 Ooredoo bakal ramaikan We The Fest 2019

IM3 Ooredoo akan turut meramaikan gelaran We The Fest dengan menghadirkan Unlimited Experience selama acara yang berlangsung 19 - 21 Juli 2019. Upaya ini sekaligus wujud komitmen IM3 Ooredoo untuk menciptakan ekosistem digital di Indonesia khususnya di segmen anak muda.

Selama gelaran We The Fest, IM3 Ooredoo pun berupaya menghadirkan jaringan yang optimal. Senior Vice President Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo, Fahroni Arifin, mengatakan timnya terus mengkalkulasikan fasilitas yang dibutuhkan untuk memaksimalkan jaringan di lokasi yang bertempat di Kemayoran, Jakarta Utara tersebut.


berita tentang tek.id

BACA JUGA

Indosat Ooredoo resmi jual 3100 menara

Indosat Ooredoo klaim paket Freedom Internet anti bingung

ATSI dorong percepatan rangkumnya Permen pengendalian IMEI


"Saat We The Fest ada sekitar 70 ribu orang. Temen-temen sekarang masih terus menghitung. Kita akan tambah kekuatan jaringan di sana, tapi belum final berapa yang akan kita pasang," katanya.

IM3 Ooredoo menyiapkan tiga aktivitas berbeda yang akan ditampilkan di Unlimited Experience Zone dan merupakan gabungan antara seni musik, gambar, fashion serta teknologi. Pertama, "Unlimited Movement" yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan kreativitas melalui instalasi digital interaktif yang menggunakan teknologi video mapping. Pengunjung dapat bergerak bebas, berinteraksi dan menciptakan visual unik yang sangat Instagram worthy.

Kedua, "Unlimited Remix" yaitu ruang kolaborasi yang menampilkan bola-bola interaktif yang pada saat disentuh, akan mengeluarkan suara musik digital yang harmonis bila dilakukan bersama-sama. Selanjutnya yaitu "Unlimited Fashion Art" yakni spot kreatif dimana pengunjung bisa menggambar atau mewarnai tote bag exclusive mereka sendiri. Hasil desain tote bag bisa langsung dibawa pulang tanpa dikenakan biaya.

"Sesuai dengan spirit IM3 Ooredoo untuk membebaskan kreativitas anak muda, kami menghadirkan pengalaman Unlimited dimana mereka dapat menjadikan musik sebagai ekspresi tanpa batas, bahkan ke semua bidang seni lainnya. Kami ingin menyampaikan pesan kepada mereka, untuk berani mengubah musik menjadi apapun, Unlimited,“ ujarnya.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini: