Ikut dalam ajang E3 2019, AMD siap kenalkan komponen baru

Dikabarkan, CEO AMD Lisa Su akan menghadiri acara ini dan memperkenalkan produk gaming next-generation dari AMD yang akan mengubah masa depan.

Ikut dalam ajang E3 2019, AMD siap kenalkan komponen baru AMD E3 2019 (Hexus)

AMD belakangan ini menjadi salah satu perusahan yang paling ramai diperbincangkan. Bagaimana tidak, dalam waktu dekat ini mereka dikabarkan akan segera meluncurkan banyak produk generasi selanjutnya.

Selain itu, ada beberapa kabar menarik lain seputar perusahaan tersebut. Setelah beberapa tahun absen dari ajang Electronic Entertainment Expo (E3), AMD mengumumkan bahwa mereka akan memamerkan produk terbarunya di event tersebut. 


BACA JUGA

Besok rilis, bocoran AMD Ryzen 9 3950X mencuat

AMD segera hadirkan platform yang dukung PCIe 5.0

AMD perkenalkan motherboard X570 baru


Yang unik, selain akan memajang produk mereka di E3, mereka juga membuka sebuah event khusus. Kabarnya, event tersebut akan memiliki nama Next Horizon Gaming, dan dijadikan sebagai bagian dari acara E3.

Seperti yang sudah-sudah, melalui ajang E3, AMD menggunakannya sebagai ajang untuk memperkenalkan GPU mereka. Misalnya saja, pada E3 2015 mereka meluncurkan R9 Fury X dan di tahun 2016, mereka memperkenalkan RX 470 & 460.

Jadi, tak heran jika dalam ajang tahun ini, perusahaan semikonduktor asal Amerika tersebut juga akan melakukan hal yang sama. Hal ini semakin diperkuat dengan petunjuk dalam poster teaser dari AMD, yang menunjukkan angka 7 secara spesifik pada huruf Z, seperti lapor Hexus (19/5/2019).

Bahkan, CEO AMD, Lisa Su dikabarkan akan menghadiri acara ini dan akan memberikan presentasi produk mereka. Tak ketinggalan, mereka juga akan mengumumkan produk gaming next-generation dari AMD yang akan mengubah masa depan.

Jangan baca sendiri, bagikan artikel ini:
Tags :
AMD Game