sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id synologi
  • partner tek.id qnap
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id benq
  • partner tek.id asus
  • partner tek.id praxis
  • partner tek.id oppo
  • partner tek.id wd
  • partner tek.id advo
Sabtu, 26 Sep 2020 19:57 WIB

Iklan vivo V20 series dikomentari warganet

Iklan tersebut diunggah vivo di akun resmi media sosial mereka. Sayangnya TVC tersebut justru menuai komentar warganet.

Iklan vivo V20 series dikomentari warganet
Source: Screenshot Youtube

Vivo Indonesia akan segera meluncurkan smartphone terbarunya bertajuk vivo V20 series. Beberapa bocoran dari smartphone ini pun sudah terungkap dari situs teknologi di Tiongkok. Tak hanya itu, vivo juga memberikan bocoran melalui serangkaian konten yang dibuat untuk kebutuhan marketing seperti video iklan atau TVC. 

Iklan tersebut diunggah vivo di akun resmi media sosial mereka. Sayangnya TVC tersebut justru menuai komentar warganet yang menyebut lagu pada iklan itu digunakan tanpa izin. Sejumlah warganet mengatakan lagu yang digunakan adalah milik Anna Lotterud.

Dalam posting-an Instagram, musisi asal Norwegia, Anna Lotterud atau yang lebih dikenal Anna of The North juga mengklaim lagunya digunakan dalam TVC vivo V20 series tanpa izin. 

Tek.id sudah menghubungi pihak vivo Indonesia untuk meminta konfirmasi. Namun hingga berita ini diunggah, belum ada pernyataan resmi dari perusahaan asal Tiongkok tersebut.

Vivo V20 series sendiri akan diluncurkan di Indonesia pada 29 Sepetember. Salah satu varian V-Series terbaru, yakni vivo V20, menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik serta desain tipis, warna lebih segar, dan tampilan yang sangat stylish. Smartphone ini mendukung konsumen untuk dapat menangkap setiap momen berharga.

Salah satu fitur unggulan vivo V20 adalah kamera utamanya yang hadir dengan dukungan 44MP Eye Autofocus yang merupakan perpaduan keunggulan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah. Sedangkan 44MP Autofocus diklaim mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail. 

Vivo V20 dikemas dalam dua varian warna yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan bodi yang tipis, yaitu 7.38mm dan 171gr pada Midnight Jazz serta 7.48mm dan 172gr pada Sunset Melody, smartphone ini diklaim nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Share
×
tekid
back to top