sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id realme
  • partner tek.id oppo
Senin, 03 Jan 2022 11:39 WIB

Iklan Apple Watch diadaptasi dari kisah nyata pengguna yang selamat dari bahaya

Iklan berdurasi 60 detik itu menggambarkan kisah nyata dari 3 pengguna Apple Watch 7 yang selamat dari keadaan daruratnya.

Iklan Apple Watch diadaptasi dari kisah nyata pengguna yang selamat dari bahaya
Source: Pexels

Apple baru saja merilis iklan Apple Watch 7 yang diangkat dari kisah nyata pengguna yang selamat berkat smartwatch tersebut. Seperti diketahui, Apple Watch menjadi salah satu wearable paling berguna dimana banyak nyawa telah diselamatkan dari keadaan darurat. 

Iklan berdurasi 60 detik itu menggambarkan kisah nyata dari tiga pengguna Apple Watch 7 yang hampir menemui ajalnya. Video dimulai dengan suara operator 911 yang bertanya kepada seorang wanita bernama Amanda, tentang keadaan daruratnya. Amanda menjawab bahwa dia mengalami kecelakaan mobil. Mobilnya masuk ke dalam air dan ia tidak bisa keluar.

Rekaman audio kedua melibatkan seorang paddle boarder yang terdorong ke laut karena angin yang sangat kuat. Sementara audio ketiga, seorang petani yang jatuh ke dalam lubang sedalam 21 kaki atau sekitar 6,4 meter, menyebabkan patah kaki dan tidak dapat memanggil orang lain untuk meminta bantuan. 

Ketiga orang tersebut menggunakan salah satu fitur dari Apple Watch 7 yang dengan mudah dapat memanggil 911. Dengan cepatnya respon dari layanan darurat di lokasi tersebut, mereka berhasil diselamatkan. 

“Saya tidak bisa mengambil ponsel Saya. Saya bicara melalui Apple Watch,” kata salah satu pengguna.

Kisah Amanda, Jason, dan Jim bergabung dengan puluhan kisah serupa yang menggarisbawahi kredensial penyelamat nyawa dari Apple Watch. Fitur deteksi jatuh adalah bagian penting dari mekanisme penyelamatan yang dimiliki smartwatch tersebut. Cerita-cerita ini berkontribusi menjadikan Apple Watch sebagai jam tangan pintar populer di dunia, mengalahkan merek ikonik tradisional, seperti Rolex, Seiko, dan Timex, serta perangkat pintar lainnya. 

Di samping itu, Apple Watch 8 siap diluncurkan tahun ini dengan fitur kesehatan dan keselamatan yang lebih canggih.

Share
×
tekid
back to top