sun
moon
Premium Partner :
  • partner tek.id telkomsel
  • partner tek.id poco
  • partner tek.id samsung
  • partner tek.id acer
  • partner tek.id realme
Senin, 26 Feb 2024 11:03 WIB

Huawei Watch GT 3 Pro kebagian update HarmonyOS 4 agar lebih ramah pengguna

Huawei mulai meluncurkan update untuk Watch GT 3 Pro, memperkenalkan Harmony OS 4 secara global. .

Huawei Watch GT 3 Pro kebagian update HarmonyOS 4 agar lebih ramah pengguna

Huawei mulai meluncurkan update untuk Watch GT 3 Pro, memperkenalkan Harmony OS 4 secara global. Update baru ini, versi 4.0.0.111(C00M07), hadir dengan beberapa peningkatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Dilansir dari Gizmochina (25/2), fitur utama dari update ini mencakup antarmuka pengguna yang disempurnakan, memungkinkan pengguna melihat dengan mudah nama aplikasi di grid aplikasi dengan memperbesar menggunakan rotating crown, dan fitur perlindungan sentuhan baru untuk mencegah input yang tidak disengaja selama berolahraga.

Update tersebut juga memungkinkan penyesuaian yang lebih banyak pada tampilan data latihan dan memperkenalkan fitur Enable Screen, yang mengaktifkan layar saat update diterima. Perubahan ini dirancang untuk menjadikan Watch GT 3 Pro lebih ramah pengguna dan efisien.

Selain peningkatan antarmuka, update ini meningkatkan kinerja smartwatch itu dengan teks yang lebih jelas, akses notifikasi yang lebih cepat, dan always-on display yang ditingkatkan sehingga menampilkan lebih banyak informasi. Fungsi alarm dan akurasi data pelatihan juga telah ditingkatkan.

Update-nya cukup besar, yaitu 157 MB, dan Huawei menyarankan pengguna memperbarui aplikasi Huawei Health mereka ke versi terbaru sebelum menginstal firmware baru. Seri Huawei Watch GT 4 juga mendapatkan software baru, meski dengan changelog berbeda, namun nomor versi sama dengan pembaruan GT 3 Pro.

Share
×
tekid
back to top